MILZERU –  OPPO resmi memperkenalkan Reno2 Series untuk pasar premium high end 8 Oktober 2019 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Reno2 dan Reno 2 F merupakan dua model terbaru dari OPPO Reno2 Series melalui beragam fitur yang akan membawa kreativitas penggunanya melampaui berbagai batasan melalui beragam fitur yang akan meningkatkan kemampuan para penggunanya dalam melakukan fotografi. Selain mengusung komposisi quad-camera, Reno2 juga dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya. Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil di beragam situasi apa pun.

“Mewarisi semangat kreativitas khas Reno Series, Reno2 Series akan melengkapi kemampuan pengguna kami untuk menyalurkan kreativitas mereka dan memungkinkan untuk menyalurkan kreativitas mereka dan memungkinkan untuk menemukan perspektif baru,” kata Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia, “Performa teknologi kamera mutakhir Reno2 Series terbukti sangat luar biasa di berbagai lokasi dan situasi, mulai dari menciptakan pemandangan yang lebih luas, pantai yang disinari terik matahari, hingga pemandangan malam tanpa cahaya.”

OPPO 2

Bebaskan Kreativitas dengan Teknologi Kamera Terbaik

OPPO berdedikasi untuk mendorong batasan fotografi mobile. Reno2 dilengapi dengan empat kamera yang menyediakan sistem pencitraan dengan berbagai focal lengths (panjang focus) mulai dari 5x Hybrid Zoom, lensa Ultra-Wide Angle, dan fitur-fitur lainnya. Tiga lensa dengan panjang fokus yang berbeda bekerja secara bersamaan untuk menciptakan efek 5x Hybrid Zoom yang unik dari sudut ultra lebar ke telefoto, yang juga menggabungkan teknologi gambar untuk memastikan transisi zoom yang halus dan tak terputus. Dengan teknologi ini, Reno2 mampu menciptakan pencitraan yang tajam dan berkualitas tinggi dalam jarak yang jauh, seperti saat presentasi yang membutuhkan informasi tekstual yang terpapar dengan jelas, atau ketika pengguna ingin menangkap foto saat menonton konser. Fitur lensa Ultra-Wide Angle memberikan sudut pandang 116° yang mengesankan dan mampu menghasilkan gambar dengan tema foto yang sama sekali berbeda. Kemampuan memotret pemandangan yang luas dalam kondisi malam maupun siang, di ruang kecil maupun besar semakin menunjukkan kinerja kamera Reno2 yang luar biasa terlepas dari subjek atau lingkungan di sekitarnya.

Semakin banyaknya pengguna media sosial yang merekam video di era sekarang ini membuat OPPO tidak melupakan dan turut memaksimalkan dunia Videografi melalui Reno2. Teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan OPPO mampu meningkatkan stabilitas video, sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari, bermain ski, meluncur di skateboard, bersepeda, dan beragam aktivitas lainnya. Kestabilan ini dicapai melalui IMU sensoryang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS). Semua fitur tersebut membantu menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan foto. Tak hanya itu, rekaman video pada Reno2 juga memiliki frame rate 60 fps yang sanggup meningkatkan stabilitas gambar, kehalusan, dan kualitas gambar secara keseluruhan.

OPPO 4

Reno2 Series menawarkan pengalaman gaming yang lengkap, dengan fitur-fitur optimal seperti Touch Boost 2.0, Frame Boost 2.0 dan Game Space. Fitur Touch Boost 2.0 membantu pengguna menghindari kesulitan dalam menjalankan game yang membutuhkan spesifikasi tinggi, sementara Frame Boost 2.0 menganalisis status kinerja seluler serta menyesuaikan kecepatan dan stabilitas gambar untuk memberikan pengalaman gamig terbaik. Frame Boost 2.0 juga akan mengalokasikan sumber daya untuk mengurangi pengguanaan daya dan menghindari overheating mesin ponsel. Tak hanya itu, fitur Game Space mengatur aplikasi game secara kol​ektif untuk menyajikan pengalam bermain  game secara bebas dari gangguan. Secara kesuluruhan, Reno2 Series memiliki sertifikasi kinerja gaming terbaik dari TUV Rheinland yang telah menguji performa gaming Reno2secara keseluruhan, baik dari layar, daya tahan baterai, performa, hingga kekuatan sinyal.

OPPO juga memperkenalkan produk headphone neckband terbarunya: OPPO Enco Q1 Wireless Noice Cancelling Headphones. Headphone OPPO Enco Q1 menggunakan teknologi active noise cancelation. Headphone ini juga memiliki unit dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm. Selain mendukung format AAC,  OPPO Enco Q1 juga memiliki tiga mode audio 3D yang imersif serta tuning audio yang dikembangkan oleh tim akustik khusus. Menggunakan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, game, dan video dengan kualitas terbaik di linkungan apa pun.

OPPO Reno2 dalam warna Luminous Black dan Sunset Pink dengan 8GB RAM dan 256GB ROM dapat dipesan pada periode 8 hingga 30 Oktober 2019, dengan harga Rp. 7.999.000. OPPO Reno2 F dalam warna Lake Green dan Sky White dengan 8GB RAM dan 128GB ROM dapat dipesan pada periode 8 hingga 17 Oktober 2019 dengan harga Rp.5.399.000. OPPO Enco Q1 Wireless Noice Cancelling Headphones dalam warna Midnight Black dan Sunny Orange. Dapat dipesan pada periode 10 hingga 20 Oktober 2019 melalui lazada, dengan harga pre-order Rp. 1.499.000.

OPPO 3

Menurut Ario Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, Oppo Reno generasi pertama hanya memiliki 2 kamera dan 3 kamera sedangkan untuk kedua series OPPO Reno 2 F itu masing-masing memiliki 4 kamera.