MILZERU – Menjamurnya bahan hiburan media sosial, membuat kamu bisa mencari hiburan tersendiri untuk sekedar menghilangkan kejenuhan. salah satunya ddengan melihat  berbagai meme-meme yang lucu. Melihat meme-meme receh dan lucu ini bisa jadi hal cukup seru jika dilakukan bersama teman, keluarga dan kerabat, maupun diri sendiri untek sekedar mencari bahan untuk tertawa. 

Di sisi lain, tak heran juga meme lucu super receh bapak-bapak, emak-emak bahkan  nenek-nenek kerap kali jadi jawabannya, Sampai-sampai kita pun dibikin gagal paham karena bahasanya yang kadang cuma bisa dipahami oleh mereka sendiri. Hal lucu ini terkadang bisa membuat orang yang melihatnya kesal karena dianggap receh dan nyeleneh. Tapi, masih tetap dinikmati banyak kalangan warganet loh.

Ini dia kumpulan meme lucu nenek-nenek yang sudah tim Milzeru siapkan khusus buat kalian semua, simak yuk!

 

Jangan dikira, Nenek-nenek juga main sosmed loh! Buktinya dia rajin banget udate status di sosmednya tuh. Keren kan?

 

Awas, Kalian jangan berani nakal ya sama Nenek-nenek nanti bisa-bisa dicium loh! 

 

Ampun deh! Ternyata nenek-nenek jago main game juga!

 

Hayo loh! Komentar sekalian  di Like ya biar si Nenek gak marah-marah ya

 

Walaupun sudah nenek-nenek, ternyata juga masi punya gebetan juga. Kalian yan jomblo pasti padah kalah!

 

Kalau nenek yang satu ini mungkin dulunya dia anak motor. Buktinya motornya aja keren, sampai-sampai di modif biar tampil beda!

 

Buat kalian yang cuma pake motor bebek? Minggir dulu deh sama nenek yang satu ini. Liat aja tuh belanja mau ke pasar aja gayanya udah keren banget!

 

Gamau kalah gaya sama yang muda, ini dia pose dan gaya nenek-nenek  yang super kocak, keren pakai kacamata hitam dan rambut yang dikepang dua!

 

Mana ada yang mau gigi palsu? Iya deh, terserah nenek aja. kalian ada yang paham ka sama jokesnya?

 

Siap-Siap kalian para musuh, jangan berani macem-macem ya! Nanti ditembak sama nenek loh, tuh tembakanya udah siap ditangan.

 

Dari meme lucu diatas, Menurut kalian mana yang paling lucu sampe bisa bikin geleng-geleng kepala liatnya, guys?