MILZERU – Sederet bintang Asia telah dikonfirmasi akan ikut andil dalam Marvel Cinematic Universe fase empat. Dari Awkwafina hingga Simu Liu, fase empat ini bahkan disebut-sebut merupakan momen dibukanya pintu MCU bagi artis Asia. Hal ini tak lepas dari diangkatnya kisah Shang-Chi, sosok pahlawan super pertama kali dari Marvel yang berasal dari China. 

Keinginan untuk bergabung dengan Marvel rasanya menjadi impian banyak aktor. Begitupun dengan artis India, Priyanka Chopra. Istri dari penyanyi Nick Jonas ini terus terang mengaku bahwa dirinya berharap bisa bergabung menjadi salah satu pahlawan super dalam dunia Marvel. 

Impian bergabung dengan geng Avengers

Sumber: Express.co.uk

"Aku pikir aku pahlawan super yang hebat, aku merasa jadi salah satunya dalam kehidupan yang sebenarnya," ujarnya tertawa. 

Saat ditanya kekuatan spesial apa yang akan dia miliki, artis 37 tahun ini menggoda dan berkata bahwa itu harusnya berkaitan dengan sesuatu yang terbang. 

"Aku terbang kesana kemari antara dua benua (sudah), jadi itu akan luar biasa," ujarnya dilansir Metro.co.uk

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Priyanka dikait-kaitkan dengan Marvel, mengingat Russo pernah mengungkap bahwa mereka sedang dalam tahap pembicaraan. 

"Aku akan senang bekerja sama dengan Priyanka. Aku tersenyum hanya karena kami berbicara padanya tentang sesuatu. Aku hanya belum ingin mengatakan itu apa," kata Russo. 

Meski mengatakan ingin memerankan karakter yang bisa terbang, Joe Russo belum bisa memastikan peran apa yang akan diberikan pada Priyanka. 

Saat pertama kali Marvel mengumumkan adanya pahlawan super Kamala Khan yang akan diangkat ke layar perak, penggemar mulai menduga-duga bahwa Priyanka akan memerankan pahlawan super muslim dari dunia Marvel itu. 

Harapan lain Priyanka untuk berperan dalam James Bond

Sumber: movieweb

Selain Marvel, rupanya Priyanka memiliki obsesi lain, yaitu ikut andil dalam film James Bond tapi versi wanita. Bahkan meski tak terpilih, dia merasa senang bisa melihat versi wanita dari sosok mata-mata Inggris yang mengagumkan itu. 

"Aku selalu tertarik pada (James Bond) tapi aku tidak bisa menempatkan diriku di sana terang-terangan. Aku rasa, dalam seumur hidupku itu akan jadi Bond wanita yang menakjubkan. Entah itu aku atau orang lain, itu sesuatu yang aku ingin lihat," ujarnya dilansir List.  

Priyanka menekankan pentingnya keterkaitan peran dengan keseharian

Sebelumnya, artis yang sedang mempromosikan film Bollywood The Sky is Pink (2019) ini menekankan pentingnya representasi dengan kehidupan sehari-hari dan membantunya dalam memutuskan akan bekerja dengan siapa. 

"Aku merasa perlu adanya keragaman. Representasi sangat penting, dan pembicaraan tentang itu adalah sesuatu yang perlu untuk dijaga sehingga tidak mati. Jadi buatku, pekerjaan yang aku pilih dan merek yang aku ingin terlibat termasuk orangnya yang mau untuk menggerakkan percakapan itu ke depan."

Menurutnya tanggung jawab sosial adalah suatu hal yang penting untuk semua orang. Terlebih jika itu bicara tentang perbedaan dan inklusi. 

"Orang mengatakan banyak hal bodoh padaku, tapi daripada tersinggung, aku coba mengedukasi mereka. Dan aku pikir itu lebih baik dimana kamu mengajarkan pada orang dan mengubah dunia selangkah demi selangkah dibanding memunculkan perang," ujarnya dilansir Asia One

Sumber artikel asli