MILZERU – Cerita salah satu pengemudi ojek online yang viral karena kehilangan motor saat membelikan pesanan ternyata juga sampai ke selebgram, Karin Novilda. Mendengar cerita itu, sapaan akrabnya langsung mencari kontak pengemudi ojek online tersebut.

Awkarin membuat sebuah tweet di akun Twitternya untuk mencari tahu kontak pribadi dari pengemudi itu. Ia berencana untuk membelikan sebuah motor agar pengemudi ojek online itu dapat segera kembali mencari nafkah.

"Ada yang tau contact langsung si bapak ojol yang kehilangan motornya? Saya mau belikan yang baru agar dia bisa kembali mencari nafkah," tulis Awkarin dalam akun Twitternya.

Tak berselang lama, pun mendapatkan kontak dan alamat pengemudi ojek online yang diketahui bernama Agustinus Hendar Wilantoro itu. Ia pun berencana untuk langsung memberikan sebuah motor pada hari ini, Senin, 14 Oktober 2019.

"I got it handled. Saya sudah beli satu unit motor untuk beliau. Senin kami bertemu," ucapnya.

Namun sayang, ternyata niat baik Awkarin sudah terlebih dulu dilakukan oleh orang lain. Komunitas Indonesia telah memberikan sebuah motor kepada Hendar.

Meski sudah keduluan, tetap berniat untuk bertemu dengan Hendar pada hari ini, ia akan menyumbangkan sejumlah uang untuk biaya sekolah anak-anak dari Hendar.

"Yah ternyata saya keduluan sama komunitas sosial Indonesia hehe. Gak apa2 saya sumbangin aja uangnya untuk biaya sekolah anak bapaknya. Saya tetap ketemu hari senin. Seru ya banyak orang baik. Seneng deh ngeliatnya pada berlomba-lomba dalam kebaikan. Keep it up guys!," tulisnya.

Sumber artikel asli