MILZERU – Mantan pasangan dari sineteron Love Story The Series ini telah kandas di awal Februari lalu, yang sebelumnya kisah pasangan Dylan dan Ersya mulai terkuak pada Oktober 2020 lalu. Dan tepatnya pada tanggal 2 Februari 2021 lalu, Ersya Aurelia lebih dulu menyatakan telah putus dari Dylan Carr melalui Instagram Stories @ersyaurel

Ersya menyatakan kabar putus tersebut benar dan ia memilih untuk single lebih dulu. Kisah cinta Dylan Carr dan Ersya Aurelia harus berakhir setelah 6 bulan berpacaran karena faktor ketidakcocokan dan beda agama, ada pula faktor lain yang mneyebabkan hubungan mereka kandas.

Dan kini, melalui kanal Youtube Natasha Wilona yang di unggahnya pada Jumat, 12 februari 2021 Ersya akhirnya buka suara terkait kisah cintanya yang kandas dengan bintang sinetron Dia Bukan Manusia tersebut Gengs. Ersya Aurelia mengaku bahwa dirinya menikmati menjadi jomblo setelah putus dari Dylan Carr. Aktris ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin fokus pada karier daripada buru-buru memiliki kekasih lagi. 

“Aku pengen fokus aja sama karier karena menurut aku kadang kalau punya pasangan aku butuh nyisihin energi dan waktu ekstra buat dia juga. Terus aku ngerasa fokus aku jadi kebagi aja sih antara kerja sama hubungan. Setelah hubungan kemarin selesai juga , ya pengen break dulu lah. Pengen sendiri dulu. Gak pengen buru-buru cari yang baru lagi gitu,” ungkap Ersya

Dia melanjutkan juga bahwa hubungan yang kemarin, Ersya merasa capek.

“Iya karena masih capek juga sih. Gak tahu deh, aku tuh ngerasa kadang kalau ada seseorang kayak capek deh pengen me time dulu, pengen sendiri dulu, pengen sama teman-teman dulu,” imbuhnya.

Ersya juga membeberkan tentang alasan dia putus. Menurutnya, selain ada perbedaan agama, prinsip dan gaya pacaran mereka tak sejalan. Ersya mengaku capek dan memilih untuk berpisah.

“Ya sebenarnya bukan itu ada yang membedakan ya kayak aku sama dia juga serius, aku sama dia fokus, ya tetap berusaha memberikan yang terbaik sebagai pacar. Cuma ya ada hal kita yang kadang berbeda dalam berapa hal. Beda prinsip juga, mungkin gaya pacaran juga beda,” ungkap Ersya.

Di obrolanya bersama Natasha Willona Ersya tersenyum ketika membahas kriteria pasangan selanjutnya. Dia ingin pria yang cinta pada Tuhan dan punya pendirian. Dia menegaskan ingin pasangan yang seiman dan tak ingin pacaran aneh-aneh lagi. Seperti diketahui bahwa Dylan beragama Islam sementara Ersya menganut Kristen.