MILZERU – Penyanyi Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan. Tercium dari banyak berita yang mengabarkan bahwasannya dirinya adalah perebut laki orang alias pelakor. Yang membuat kaget adalah Nissa merusak rumah tangga sahabatnya sendiri, Ririe Fairus. Nissa disebut menjadi selingkuhan dari keyboardis Sabyan Gambus Music, Ayus Sabyan.

Ayus sendiri telah memiliki seorang istri, sahabat Nissa Sabyan, Ririe Fairus. Dari pernikahan itu, Ayus dan Ririe dikaruniai dua orang anak laki – laki.

Kabar perselingkuhan ini awalnya dipublikasi lewat Instagram @mak_nyinyir , menayangkan isi pesan Direct Message dari seorang yang mengaku sebagai sepupu dari Ririe Fairus.

“Jadi Agus Sabyan itu yang punya band Sabyan dan selingkuh sama vokalnya, Nissa Sabyan. Udah bertahun – tahun , Kak, isterinya tutup rapat aib suaminya,”

“Mereka berdua kekeuh enggak mau pisah, isterinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya.” Tulis akun yang tak disebutkan namanya dalam tangkapan layar Direct Message akun Instagram @mak_nyinyir.

Sang isteri, Ririe Fairus dikabarkan memilik untuk menggugat cerai sang suami. Mencuatnya kabar perselingkuhan ini membuat akun Instagram Nissa @nissa_sabyan diserbu netizen.

“Siapa yang mampir kesini gara – gara tiktok?”

“Apa yang lagi rame – rame nie, katanya mba nisa selingkuh sama ayus yang punya band ini, bener ga sih?”

“Tinggal tunggu Allah jatohin rezekinya ya, Bang Ayus ditinggal isteri berarti ditinggal rezekinya. Auto Nissa juga pasti jatoh sejatohnya. Semoga bisa sadar ya bisa cepet sadar ya Nissa dan Bang Ayus, Astaghfirullah,”

Bersamaan dengan hangatnya gossip ini, Ririe dalam akun Instagramnya mengunggah postingan berisi kalimat bijak tentang tersakiti.

“Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali – kali,”

Ririe juga sempat mengunggah postingan foto bersama kedua anaknya dengan caption “Seberat apapun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,”

Sahabat Zeru, kita doakan agar masalahnya cepat selesai, ya!