MILZERU – Justin Bieber selalu mengejutkan penggemar dengan berbagai aksinya. Kemarin ia baru saja, mengajak Cody Simpson dan Miley Cyrus kencan bareng kini kabar mengejutkan bahwa penyanyi 25 tahun itu akan menjual rumahnya di Beverly Hills.

Dilansir dari Hollywood Life pada 12 Oktober 2019, suami Hailey itu mengunggah foto isi rumahnya dan mengatakan bahwa rumah itu akan dijual. Loh kok bisa? Yuk intip kisah Justin Bieber menjual rumahnya!

Rumah Justin Dilelang

Justin bieber

Sumber foto: instagram/ @justinbieber

Pasangan yang baru menggelar pesta pernikahan pada 30 September 2019 di Carolina Selatan ini kembali membuat kejutan untuk 119 juta pengikut Instagramnya. Rumahnya yang berada di Beverly Hills ini akan dijual pada siapapun termasuk perabotan di dalamnya. 

Justin mengunggah 13 foto yang menunjukkan isi rumahnya. Dalam setiap unggahan tersebut ia selalu tulis “Aku akan menjual rumah ini. Ada yang berminat?” ujar Justin pada Sabtu, 12 Oktober 2019.

Rumah mewah yang kini ia tinggali bersama Hailey Bieber  itu ia beli pada Maret 2019. Rumah itu dibelinya dengan harga US$ 8,5 Juta atau setara dengan Rp 120 miliar. Rumah yang memiliki luas 6.100 meter persegi itu berada di daerah Benedict Canyon.132

Isi Rumah Justin dan Hailey

Justin bieber

Sumber foto: instagram/ @justinbieber

Justin juga menunjukkan isi rumahnya yang sangat artistik. Di sebuah tangga menuju ke lantai dua, dihiasi skateboard yang terpajang di dinding-dinding. Skateboard berwarna-warni dan juga tangga yang berwarna coklat muda itu tampaknya dibuat sebagai seni.

Di bawah tangga juga terdapat berbagai boneka besar yang dipajang di lemari kaca. Tak hanya itu, dinding-dindingnya pun dihiasi oleh lukisan-lukisan besar dan juga gambar kartun. Ada juga potret Justin yang sangat intim sedang mencium Hailey Baldwin.

Rumahnya juga diisi oleh sofa-sofa yang sangat lembut, dan karpet-karpet berbulu yang telah diatur sedemikian rupa hingga terlihat nyaman. Ada juga ruang bawah tanah yang dilengkapi dengan meja biliar, bar, papan dengan lampu neon dan wallpaper bergambar pohon palem. Tak hanya itu, ada juga permainan arcade bola basket Super Shot klasik di ruangan lain.

Ada lima kamar tidur dan total tujuh kamar mandi dalam rumah mewah tersebut. Namun hingga saat ini belum ada alasan mengapa Justin menjual rumahnya tersebut. 

Kucing Savannah Apakah Akan Dijual?

Sebelum pernikahannya dengan Hailey digelar tahun ini, Justin sempat membeli dua anak kucing Savanah yang sempat menuai pro dan kontra. Ia juga dikecam oleh Organisasi Perlindungan Hewan atau PETA karena memiliki hewan yang dilarang di beberapa negara di dunia.

Namun, pengikutnya bertanya-tanya apakah dua anak kucing itu akan dijual juga atau tetap menjadi milik pelantun 10.000 Hours. Pasalnya kucing itu juga masuk ke dalam video yang ditunjukkan oleh Justin. Namun jika dilihat dari beberapa ungahan Justin dan Hailey, mereka tidak akan menjual anak kucing tersebut. Hailey tampak bahagia karena memiliki kucing Savanah.

Sumber artikel asli