MILZERU – Film Charlie's Angels sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Film yang menggambarkan tiga orang wanita hebat ini juga akan di buat ulang oleh sutradara Elizabeth Banks. 

Dilansir dari Vogue pada 14 Oktober 2019, karena banyaknya penggemar film Charlie's Angels dari masa ke masa, maka tak ada salahnya film yang akan tayang akhir bulan Oktober ini untuk dibuat ulang. Sebelum kamu nonton Film Charlie’s Angels 2019, yuk intip fakta-faktanya!

Para Pemeran Selebriti Terkenal

Tak dipungkiri lagi, bahwa kepopuleran film Charlie’s Angels ini telah banyak diketahui oleh masyarakat. Apalagi film yang akan tayang pada 23 Oktober 2019 ini akan dibuat ulang dengan tampilan yang lebih segar. Tak hanya dari segi cerita, para pemeran tiga wanita itu pun akan diperankan oleh aktris yang sudah sering kita lihat di layar lebar.

Naomi Scott semakin terkenal namanya ketika Ia membintangi film Aladin pada Juni 2019 lalu. Kini, artis cantik itu akan berperan sebagai Elena. Elena dikisahkan sebagai seorang programmer yang tidak bisa tidur di malam hari. Ia juga mengerjakan sebuah produk yang dapat merevolusi industri listrik.

FIlm ini juga dibintangi oleh seleb yang terkenal perannya sebagai Bella Swan di Twillight Saga. Siapa lagi jika bukan Kristen Stewart. Kristen Stewart akan berperan sebagai Sabina. Ia diceritakan agen yang hebat dalam menjalankan misinya di daratan.

Terakhir Ella Balinska seorang artis asal London. Jika disandingkan dengan keduanya, Ella memang belum memiliki banyak film yang ia bintangi. Dalam film ini, ia berperan sebagai mantan agen M-I6 dan sangat terlihat nakal diantara semuanya.

Ariana Grande Sebagai Pengisi Soundtrack Utama

Ariana Grande

Sumber foto: instagram/@arianagrande

Tak hanya diperankan oleh tiga wanita sebagai pemeran utama, film ini juga akan diisi oleh para penyanyi wanita. Mereka adalah Ariana Grande, Miley Cyrus dan Nicki Minaj.

Ariana memiliki peran yang sangat besar, ia menjadi penyanyi lagi utama dalam film ini. Penyanyi 22 tahun itu, akan menyanyikan lima lagu dan salah satunya ia berkolaborasi dengan Lana Del Rey dan Miley Cyrus. 

Keempat lagu Ariana yang lainnya yaitu Bad To You bersama Normani dan Nicki Minaj, lagu Nobody menampilkan Chaka Khan, Got Her Own dengan Victoria Monét, dan lagu How I Look On You merupakan lagu solo dirinya.

Ariana Merasa Terhormat

Ariana Grande

Sumber foto: instagram/@arianagrande

Dengan menjadi pengisi suara di film yang telah ditayangkan pada tahun 1970-an, Ariana merasa sangat senang dengan proyeknya kali ini. Penyanyi yang dikenal dengan gaya rambutnya yang khas itu mengungkapkan kesenangannya di Instagram miliknya. 

“Sangat senang dan begitu terhormat ketika memiliki pengalaman ini. Senang karena bisa bergabung dengan para wanita nakal dan kami semua sangat senang dalam proyek ini. Ini merupakan pengalaman yang unik dan menarik bagiku. Aku sangat senang melihatnya dan berteriak setiap kali mendengar semua suara teman-temanku,” ujar Ariana.

Disutradari Oleh Aktris The Hunger Game

Sumber foto: vogue.com

Film ini diarahkan oleh sutradara Elizabeth Banks. Ia juga memproduksi film ini melalui perusahaannya sendiri, Brownstone Productions, yang ia dirikan bersama suaminya, Max Handelman.

Ia merasa mendapatkan panggilan untuk membuat ide yang kreatif dalam membuat film ini. “Aku pulang ke rumah dan aku terus memimpikannya. Aku harus memvisualisasikan ide-ide ini,” ujar Elizabeth dilansir dari Vogue.

Alur Cerita Yang Berbeda

Sumber foto: vogue.com

Film ini merupakan remake dari program klasik tahun 1970-an, tentang trio penyelidik swasta cantik yang bekerja untuk sebuah agen detektif yang berbasis di Los Angeles.

Namun, para pemeran dalam film ini pun mengungkapkan perbedaan film ini dengan yang sebelumnya. Tidak akan ada lagi bikini dan kehidupan pribadi dan tentang percintaan. Film ini juga akan menceritakan mengenai agensi yang dipengaruhi oleh teknologi yang sangat tinggi.

Sumber artikel asli