MILZERU – Bukan hanya Miley Cyrus yang telah menemukan kekasih baru, sang mantan suami pun kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita pengganti Miley Cyrus. Liam Hemswort itu akhirnya kembali menemukan belahan jiwanya.

Dilansir dari People pada 12 Oktober 2019, Liam telah siap kembali untuk membuka hati setelah perceraiannya pada bulan Agustus lalu. Wanita yang disebut-sebut tengah menjalani hubungan asmara dengan aktris asal Australia. Yuk intip bagaimana hubungan mereka!

Kepergok Jalan Bareng

Sumber foto: tmz.com

Aktor dalam film di The Hunger Games itu kembali menggandeng seorang perempuan pada Kamis lalu. Mereka terlihat di jalanan New York dengan memakai jaket hitam dan celana jeans tak lupa kacamata hitam bertengger di kedua wajah pasangan tersebut.

Mereka juga terlihat sedang menunggu kereta di jalur kereta bawah tanah. "Kemarin luar biasa, kami hampir mati akibat panas sambil menunggu kereta bawah tanah," ujar Maddison yang dilansir dari Page Six.

Siapa Itu Maddison?

Sumber foto: pagesix.com

Perempuan yang diketahui bernama Maddison Brown ini merupakan seorang aktris yang berasal dari Australia. Ia memang tidak terlalu populer di kancah Hollywood, namun ia pernah bermain dalam serial TV dengan salah satu bintang terbesar yaitu Nicole Kidman.

Artis berambut pirang ini pun tidak berprofesi sebagai artis saja. Ia juga seorang model dan sering tampil di beberapa majalah terkenal. ia tergabung dengan Australia Manajemen Chic atau sebuah manajemen yang menaungi beberapa model di Australia.

Dalam postingan Instagram, model ini juga sering mengunggah fotonya sedang meniup rokok elektrik atau biasa disebut vape. "Kehidupan vape adalah kehidupan nyata," tulisnya dalam salah satu unggahan Instagram.

Liam Lebih Mulus Dalam Berkencan

Sumber foto: tmz.com

Berbeda dengan mantan kekasihnya, Miley yang terlihat bergonta-ganti pasangan dalam beberapa waktu. Liam sempat dikabarkan dia sulit untuk move on dari pelantun lagu Slide Away ini. Namun adik dari Chris Hemsworth ini membuktikannya dengan pergi berkencan dengan seorang perempuan.

Liam yang sedang syuting sebuah serial baru di Kanada ini pun menyempatkan waktunya untuk berkencan denagn model 22 tahun itu. Tak hanya berjalan-jalan, keduanya pun terlihat sedang makan bersama di Sant Ambroues di New York.

Sumber artikel asli