MILZERU – Manga populer yang di tulis oleh kolaborasi kreator Jepang terkenal bernama Akasaka Aka dan Mengo Yokoyari dengan judul “Oshi no ko“.Serialisasinya akan mulai berjalan di terbitan ke-21 dari Weekly Young Jump yang akan dirilis pada 23 April 2020. Kabarnya juga manga ini akan diterbitkan oleh salah satu penerbit Gramedia Group, penerbit m&c Gengs.

Hal ini diketahui melalui akun Twitter resmi dari para editor di penerbit m&c!. Beberapa hal yang sudah dikonfirmasi adalah manga ini akan diterbitkan dengan kertas bookpaper, tidak seperti manga biasa kebanyakan di Indonesia yang terbit dengan kertas koran.

Di serial ini menggunakan setting di industri hiburan dengan heroine manis dan lucu Gengs. Manga Oshi no Ko ini bercerita tentang seorang dokter bernama dokter Goro yang menyukai seorang idol bernama Hoshino Ai. Suatu hari, Ai yang sedang hiatus di dunia hiburan, muncul di depan sang dokter dengan perut yang mengandung.

Goro pun memutuskan untuk membantu idolanya tersebut melahirkan anak. Tapi, di malam kelahiran anak Ai, Goro dibunuh. Goro pun ternyata dilahirkan kembali menjadi salah satu anak sang idolanya itu, Ai.

Ini merupakan cerita tentang seorang fans yang ingin membuat idolanya tersenyum di dunia hiburan yang keras dan kelam.

Hebatnya dari manga ini ialah, di tahun ini Oshi no Ko menjadi nominasi di penghargaan Manga Taisho ke-14! Penghargaan ini bernama internasional Cartoon Grand Prize. Dipilih oleh panitia nominasi tahun ini yang terdiri dari 95 orang, dipilih dari 216 judul.

Syarat penghargaan ini, manga yang dipilih harus mempunyai kurang dari 8 jilid. Untuk pengumuman pemenang akan diadakan sekitar pertengahan hingga akhir bulan Maret 2021.

Hebat ya, nah itu dia informasi tentang akan terbitnya manga Oshi no Ko di Indonesia Gengs!