MILZERU –  BTS mempersembahkan penampilan special yang tayang di MTV pada Rabu kemarin (24/2/2021) dengan membawa beberapa lagu dari album Deluxe Edition yang mereka rilis pada November 2020 lalu.

Nah, bukan BTS jika tidak membuat kehebohan di sosial media. Umumnya, para ARMY akan membahas lagu – lagu orisinil BTS yang mereka bawakan.

Uniknya, pada penampilannya di MTV Unplugged kemarin, para ARMY dibuat terkesima dengan penampilan BTS yang membawakan lagu ‘Fix You’ milik band asal Inggris, Coldplay.

Sebelum mereka memulai penampilannya, Jimin bercerita kalau lagu Coldplay yang satu ini sangat menenangkan mereka pada masa sukar.

Dilansir Billboard, mereka mempersiapkan cover lagu ini dengan serius.

“Mereka ingin cover ini bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para fans” jelas mereka

Penampilan tersebut lantas mendapatkan apresiasi yang begitu luar biasanya dari para ARMY, bahkan sukses menghantarkan tagar Coldplay menjadi trending topic dunia, lho!

Sebagian besar cuitan yang masuk mengaku kagum dengan kemampuan para personil BTS saat membawakan cover Fix You, mulai dari teknik vocal hingga pelafalan yang luar biasa bagus!

Sementara itu, akun lainnya justru membeberkan bahwa Coldplay tidak sembarang memberi izin bagi orang lain untuk mengcover lagu mereka. Itu berarti, BTS sendiri sudah mendapat pengakuan dari group band yang digawangi oleh Chris Martin, lho!

REAKSI COLDPLAY

Coldplay dengan bangga membagikan hasil reaksi cover ‘Fix You’ yang dinyanyikan BTS dalam MTV Unplugged.

Colplay mengirimkan semua cinta kepada BTS setelah memainkan surprise cover dari ‘Fix You’. Coldplay, grup asal Inggris itu menyertakan link hasil cover BTS dan menuliskan “indah” dalam Bahasa Korea dan “Love” dalam Bahasa Inggris, bersamaan dengan insial para member BTS (C, G , W & J)

Bahkan, pagi ini “Fix You” yang dicover oleh BTS memasuki trending peringkat ketiga pada YouTube.

Yuk, kita saksikan penampilan BTS dalam MTV Unplugged saat membawakan lagu cover ‘Fix You’

Wah, jadi makin bangga ya, Sahabat Zeru!