MILZERU – Nama Kevin Hugo sudah tidak asing lagi bagi kamu yang mengikuti Nadin Amizah atau cakecaine. Yap! Cowok ganteng ini merupakan finalis Indonesian Idol 2020 yang mencuri perhatian publik. Tak banyak yang tahu tentang Kevin, namun setelah beredar video rekamannya sedang mengikuti audisi Indonesian Idol followers Instagram-nya meningkat.

Video yang berjudul Kevin Menyanyikan Lagu Jarryd James dengan Karakter Yang Khas – AUDITION 1 –Indonesian Idol 2020 berhasil terdaftar dalam rentetan trending  di YouTube hanya dalam satu hari. Video yang merekam cowok pemalu ini menggunakan pakaian bermotif daun-daun itu berhasil diputar sebanyak 1 juta kali sejak diunggah pada Senin, 14 Oktober 2019.

Melantunkan lagu bertajuk 1000x oleh Jarryd James dengan suara lembutnya, Kevin dibanjiri pujian dalam kolom komentar. Walaupun mendapat 3 yes dan 2 no, cowok 19 tahun ini berhasil mendapat golden ticket dari dewan juri. Bravo Kevin! Siapakah sosok Kevin Hugo sebenarnya hingga Bunda Maia berspekuliasi bahwa suaranya bagus sebelum Kevin nyayi? Yuk simak ulasan berikut.

Pacar Nadin Amizah​

Kevin Hugo
Sumber: Instagram/@keviinhugo

Melalui Instagram pribadi @keviinhugo, ia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan penyanyi dengan suara khas, Nadin Amizah. Kevin Hugo dan Nadin mulai go public setelah Nadin putus dengan Julian Jacob yang sekarang menjadi pacar Marion Jola.

Mahasiswa LSPR ini sering menemani sang kekasih manggung di berbagai daerah. Pasangan ini pun dibilang sangat manis karena gaya pacarannya yang sederhana.

Kevin juga kerap dianggap sebagai Oppa Korea karena gaya pakaian dan wajahnya yang mendukung. Wah, kamu setuju nggak?

Adik Regina Blancha

Kevin Hugo
Sumber: Instagram/@keviinhugo

Regina adalah selebgram cantik yang seringkali dijadikan artis endorsement.​ Selain sering mengunggah momen kebersamaan dengan sang pujaan hati, Kevin juga sering mengunggah kedekatan dengan sang kakak. Netizen juga menganggap Kevin dan Regina Blancha sebagai sibling goals. Sebelum tahu Kevin adiknya Regina, warganet mengira mereka berdua adalah sepasang kekasih saking dekatnya. Wih!

Sering cover lagu

Sama-sama memiliki hobi dalam dunia tarik suara dan bermusik, Kevin sering mengunggah video rekaman dirinya tengah menantunkan lagu, baik sendiri maupun dengan cakecaine. Yang terbaru, cowok ganteng ini mengunggah rekaman dirinya sedang menyanyikan lagu Too Deep To Turn Back by Daniel Caesar sambil memetik gitar. Tak tanggung-tanggung, video yang diunggahnya tersebut mendapat viewers 120 ribu. Keren kan? 

Artis endorsment

Kevin Hugo
Sumber: Instagram/@keviinhugo

Seperti halnya artis Instagram lain, Kevin juga mendapat banyak tawaran endorsment. Brand yang mengajaknya kerjasama juga tidak abal-abal, mulai dari Nivea Men, Uniqlo Indonesia, Caffino, dan masih banyak lagi. Yaiyalah, udah ganteng, suaranya menenangkan hati, brand mana yang nggak mau ajak kerjasama Kevin Hugo?

Jago menari

Kevin Hugo
Sumber: Instagram/@keviinhugo

Tidak hanya bakat menyanyi-nya saja yang ditunjukkan dalam sosial media, Kevin juga kerap membagi potret dirinya sedang melenggokkan badan di depan panggung. Kevin mengenakan pakaian tradisional untuk mengisi acara teater kampusnya. Dengan keterangan “rindu untuk menari” Kevin sudah jago menari dari beberapa tahun yang lalu.

Teman Rizky Febian dan Putri Delina

Kevin Hugo
Sumber: Instagram/@keviinhugo

Kevin mendapatkan special invitation dari Rizky Febian dari berbagai unggahan rekaman cover-​nya di Instagram. Selain itu, Kevin juga pernah berduet dengan adik Rizky Febian, Putri Delina di sebuah panggung bersama sang kakak.

Sumber artikel asli