MILZERU – Zoe Kravitz dikonfirmasi memerankan Catwoman dalam film Batman terbaru yang disutradarai Matt Reeves, The Batman. Zoe Kravitz akan menjadi lawan main Robert Pattinson yang memerankan Batman.

Mengutip Variety, dalam beberapa minggu belakangan, peran ini memang ditawarkan ke sejumlah aktris. Selain Zoe Kravitz yang akhirnya mencapai kesepakatan, Catwoman juga mengincar Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, dan Alicia Vikander.

Sejumlah pihak mengaku khawatir dengan terpilihnya Zoe Kravitz. Hal tersebut karena jadwal yang mungkin bisa bentrok dengan Fantastic Beasts di mana Zoe Kravitz juga berperan di dalamnya.

Belum ada jadwal resmi yang dirilis, namun film Warner Bros.-DC Comics ini diperkirakan akan mulai syuting akhir 2019 atau awal 2020. Rencananya, The Batman akan naik layar lebar pada 25 Juni 2021. 

Catwoman merupakan antihero dan juga pasangan Batman. Sebelumnya, Anne Hathaway memerankan karakter ini dalam The Dark Knight Rises pada tahun 2012. Michelle Pfeiffer juga pernah jadi Catwoman dalam Batman Returns pada 2012 dan Halle Berry pada tahun 2004.

dikenal bermain dalam serial HBO, Big Little Lies, serial High Fidelity yang akan tayang di Hulu, dan sejumlah film, seperti Fantastic Beasts, Divergent, Mad Max, X-Men: First Class, dan sebagainya. 

Sumber artikel asli