MILZERU – Penyanyi asal Indonesia,   yang kini tergabung dalam label luar negeri telah merilis kembali lagu I Love You 3000. Bahkan, dia kembali membuat ulang musik video lagu itu.

Lalu apa saja yang berbeda dari lagu I Love You 3000 yang dulu dengan musik video yang baru diunggah 15 Oktober 2019 lalu?

Judul

Kini judul lagu I Love You 3000 menambahkan angka dua dalam tulisan Romawi pada bagian belakang judul, sehingga lagu terbaru Stephanie Poetri berjudul I Love You 3000 II.

Kolaborasi

Setelah Rich Brian dengan Chungha, NIKI dengan Phum Viphurit, kini giliran Stephanie Poetri dengan Jackson Wang yang berkolaborasi dalam lagu I Love You 3000 II.

Jackson Wang merupakan penyanyi asal Hong Kong yang kini merupakan anggota dari boy band asal Korea Selatan, Got7.

Jackson sendiri dulunya merupakan atlet anggar di tim nasional Hong Kong dan menduduki peringkat ke-11 di Olimpiade Remaja Musim Panas 2010 dan memenangkan Kejuaraan Anggar Kadet dan Junior Asia pada tahun 2011.

Diunggah Akun 88rising

Musik Video yang sebelumnya diunggah pada akun YouTube Stephanie Poetri kini diunggah pada akun YouTube 88rising label yang menaungi Stephanie saat ini.

Musik Video

Stephanie Poetri dan Jackson Wang menampilkan konsep yang berbeda. Dengan warna-warna yang cerah keduanya asik bercengkrama.

Musik video ini seakan Stephanie Poetri dan Jackson sedang berada di sebuah layar televisi, video yang berbentuk kotak juga menambah kesan keduanya sebagai pembawa acara televisi.

Stephanie Poetri juga sempat menuliskan kata i love you 3000 dalam bahasa Indonesia, ia menuliskan dalam sebuah kertas kuning dengan spidol berwarna merah, Jackson tampak melakukan hal yang sama dengan Stephanie.

Lirik

Ternyata dalam lirik lagu I Love You 3000 II ini ada perubahan lirik yang dilakukan oleh Stephanie Poetri, lirik yang sebelumnya "Baby, take my hand. I want you to be my husband" berubah menjadi "Baby, take my hand. I want you to be my Bestfriend" belum lagi perubahan pada bagian yang dinyanyikan oleh Jackson Wang.

Sumber artikel asli