MILZERU – Untuk kesekian kalinya, Band atau dikenal MLTR datang ke Indonesia. Grup band ini pun siap mengajak fans setianya bernostalgia lagi, 29 November 2019 di Bali.

Geliat nostalgia era 90-an akan kembali dihadirkan oleh Eternal Entertainment, GFS Asia Entertainment, bersama Dreammakers Management ke dalam acara "90’s Retro Night with MLTR (Michael Learns To Rock)”.

"90’s retro Night  2019 akan dikemas lebih spesial dengan menghadirkan Endah & Resha , DJ Echa & Dj Vegas Stache sebagai pembuka acara," ujar Naya, selaku Direktur GFS Asia Entertainment.

Baca Juga:

Bertempat di Double Six Rooftop, Pantai Double Six  Bali, Michael Learns To Rock akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti That"s Why You Go Away, Take Me To Your Heart, Sleeping Child dan masih banyak lagi.

Michael Learns to Rock terkenal di Eropa dan juga terkenal di Asia karena banyak albumnya yang memperoleh emas atau platinum. Album kedua MLTR dirilis pada Oktober 1993, Colours yang terjual lebih dari satu juta kopi. Ini juga menjadi kesempatan pertama MLTR untuk tampil di Asia. Album ketiga, Played on Pepper dirilis pada Agustus 1995 yang terjual lebih dari satu juta kopi. Album ini adalah album pertama mereka yang direkam dan diproduksi oleh mereka sendiri. Sampai di era 2000-an Michael learns To Rock tetap berkarya menghasilkan lagu-lagu romantis ciri khas mereka.

Sumber artikel asli