MILZERU –  Ajang penghargaan bergensi bagi para musisi dunia, Grammy Awards, baru saja berlangsung beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Minggu, 14 Maret 2021 waktu setempat atau Senin, 15 Maret pagi WIB.

Penghargaan musik tertinggi ini tentunya diwarnai oleh para selebritis yang datang dan menghadiri acara. Beragam warna busana mewah hingga unik yang menarik perhatian. Tahun ini, Grammy Awards dipenuhi dengan musisi berpenampilan berani, gengs!

Kalau kemarin Milzeru sudah membahas tentang busana terburuk di Grammy Awards 2021, hari ini Milzeru akan bahas selebritis yang hadir dan dinilai berbusana terbaik! Penasaran kan, ada siapa saja? Cek di bawah ini.

Dua Lipa

Dua Lipa hadir di karpet merah dengan gaun panjang yang berkilai dengan motif kupu – kupu dari rumah mode Versace, gengs. Penampilan Dua Lipa ini sangat memukau dan dinilai sebagai perwujudan glamour, lho.

Dua Lipa juga tuai pujian untuk gaun yang ia kenakan saat tampil di Grammy, yaitu rok bedazzlrd pink cerah  dengan kombinasi atasan.

Harry Styles

Harry Styles tampil unik dengan busana dari Gucci. Dia mengenakan jas dengan motif kotak – kotak , dengan syal bulu berwarna ungu muda yang dikalungkan di lehernya.

Taylor Swift

Taylor Swift memberikan penampilan yang mempesona pada red carpet dengan gaunnya yang penuh bunga.

Pelantun Everything Has Changed itu mengenakan gaun pendek berlengan panjang yang dihiasi dengan bunga bunga kreasi Oscar de la Renta dan dipadukan dengan heels warna pink cerah.

BTS

BTS tanpil di red carpet Grammy Awards dengan setelan modis dari Louis Vuitton. Setiap member memiliki model setelan yang berbeda.

Apalagi RM yang bikin salfok dengan balutan hoodie – slash – blazer berwarna cokelat dengan boneka kecil yang lucu tergantung dekat tali hoodie. Cute abis!

Billie Eilish

Billie Eilish tampil menggemaskan dengan setelan serupa piyama rancangan Gucci berwarna merah mura, abu, dan hitam. Ia juga mengenakan masker bermotif serasi, gengs!

H.E.R

Penyanyi H.E.R tiba di karpet merah dengan busana racangan Peter Dundas. Ia tampil dengan busana panjang berwarna ungu tua, yang dipermanis dengan kilau warna silver pada beberapa bagian.

Pelantun “Best Part” itu juga melengkapi penampilannya dengan kalung berlian dan kacamata gelap, swag abis gengs!

Bad Bunny

Bad Bunny membuktikan jika sesuatu yang sederhana namun mencolok juga bisa mencuri perhatian. Yups, Bad Bunnny tampil menggunakan busana berwarna hitam dari Burberry, gengs!

Ia memilih unutk membawa setangkap bunga matahari dan melengkapi penampilannya dengan topi hitam dan kacamata hitam – oranye.

Jhene Aiko

Jhene Aiko tampil memukau dengan fluffy pink ruffled gown yang begitu besar hingga menutupi karpet merah, gengs! Gaun yang sederhana ini ternyata menjadikan busana yang ia kenakan terlihat megah dan mewah, ya.

Finneas

Finneas hadir dnegan setelan jas berwarna merah muda dengan kerah besar berwarna hitam. Ia mengenakan kemeja bermotif salur yang dipadukan dengan dasi pita hitam.

Traver Noah

Sang pembawa acara Grammy Awards malam itu, Traver Noah, hadir pada karpet merah dengan tuxedo hotam klasik dari rumah mode Gucci. Gak diragukan lagi deh, tuksedo klasik memang membuat pria terlihat gagah abis!

 

Waduh jadi kagum banget sama penampilan mereka semua. Cantik - cantik dan tampan ya!

Itu dia, gengs, sederet busana terbaik di red carpet Grammy Awards 2021. Siapa nih yang jadi favorit kamu?