MILZERU – Setelah kepergian Sulli pada 14 Oktober lalu, beberapa film yang ia bintangi menjadi sorotan. Aktris yang meninggal di usianya yang masih sangat muda yakni 25 tahun itu harus mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Meskipun begitu, kariernya patut diacungi jempol. Sulli mantan member F(x) ini sering tampil di beberapa drama Korea dan juga film layar lebar. Kemampuannya dalam dunia peran sangat patut untuk dibanggakan.

Namun, dia juga sering terlibat dalam kontroversi yang menjadikan dirinya sebagai bahan bullying masyarakat. Seperti film yang dibintanginya pada tahun 2017 yang berjudul Real dan mendapatkan banyak kontroversi karena perannya. Yuk intip fakta-fakta film Real yang dibintangi oleh Sulli!

Baca Juga:

Karakter Sulli di Film

Sumber foto: hancinema.net

Dalam film yang bergenre kriminal ini, Jang Tae Young atau yang diperankan oleh Kim So Hyun merupakan seseorang yang sangat memiliki ambisi besar. Jang Tae Young juga memiliki seorang asisten pribadi yang bernama Song Yoo Hwa yang diperankan oleh Sulli.

Song Yong Hwa diceritakan sebagai asisten yang sangat cantik dan juga seksi. Ketika Jang mengalami sebuah kecelakaan dan terkadang mengalami gangguan memori, Song lah yang membantu menangani masalah yang dihadapi oleh bos nya itu.

Film Terakhir Sulli

Sumber foto: kdramafandom.com

Sulli menjadi pemeran utama dalam film yang tayang pada 27 Juni 2017 ini, ia juga harus beradu akting dengan bintang My Love From The Star yaitu Kim So Hyun. Ini adalah film yang terakhir yang ia bintangi sebelum ia pergi untuk selama-lamanya.

Menjadi lawan main Kim So Hyun dan keduanya mendapatkan peran utama haruslah mendapatkan chemistry yang kuat. Pasalnya, mereka dipasangkan sebagai bos dan asisten yang saling berhubungan. Tak hanya itu, banyak adegan-adegan panas yang membuat mereka harus terlihat sangat nyata dalam memerankannya. 

Sulli Berani Telanjang Di Film

Sumber foto: askkpop.com

Inilah yang menjadikan penyanyi sekaligus pemain film itu jadi bahan bully masyarakat. Dalam film juga ditayangkan beberapa adegan panas antara Kim So Hyun dan Sulli. Mereka terlihat beberapa kali berciuman dan melakukan adegan ranjang. 

Tak hanya itu, ada salah satu adegan yang melibatkan mereka untuk beradegan romantis di dalam kolam renang. Sulli dengan pakaiannya yang sedikit terawang dan basah itu juga menjadikan dirinya terlihat seksi dalam film itu. 

Dalam adegan seks yang dilakukan oleh Sulli dan Kim So Hyun banyak yang tidak menyangka keduanya akan melakukannya dengan sempurna. Kim yang dikenal polos itu ternyata bisa memainkan adegan panas dan Sulli bahkan rela mengekspos bagian tubuhnya di depan kamera.

Penonton Kurang Tertarik

Sumber foto: mydramalist.com

Meskipun keduanya telah semaksimal mungkin dalam berakting, namun ternyata film itu mendapatkan komentar buruk dari masyarakat. Tak hanya banyak adegan ranjang yang membuat mereka enggan menonton, namun dikatakan film itu memiliki alur cerita yang berbelit-belit.

Adegan ranjang yang dilakukan kedua pemeran utama itu bahkan dianggap tidak nyambung dengan jalan cerita. Banyak adegan yang tiba-tiba langsung ke adegan dewasa padahal sebelumnya sedang menayangkan aksi dan pembunuhan. Ketika film tersebut akan diluncurkan, banyak penonton yang kaget dengan trailer yang sangat banyak adegan dewasa. masih banyak masyarakat yang menganggap film ini tidak layak untuk ditonton karena adegan panasnya itu.

Sinopsis Film

Sumber foto: hancinema.net

Film yang diangkat dari komik Manhwa ini mengisahkan tentang Jang Tae Young yang memiliki watak yang keras dan penuh ambisi. Ia bercita-cita untuk mendirikan sebuah kasino. Dalam duni kriminal, jang memang sangat terkenal karena dirinya mampu mengatasi masalah dengan cepat. Ia juga memiliki banyak bawahan yang ia kendalikan.

Kepopuleran Jang menarik seorang wartawan dan wartawan itu membuntuti Jang pergi. Namun, keduanya berakhir tragis dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan keduanya. Jang ditangani oleh seorang terapis dan juga asistennya yang diperankan oleh Sulli.

Setelah pulih ia malah ingin berbuat jahat dan membunuh seorang pasien yang sama-sama mengalami kecelakaan seperti dirinya. Namun, Jang (Kim Soo Hyun) gagal dalam menjalani misinya itu dan malah dikejar oleh pasien tersebut.

Sumber Artikel