MILZERU – Bella Hadid memang selalu menjadi sorotan. Selain karier modelnya yang cemerlang, ia juga menjadi trendsetter kecantikan berbagai wanita di dunia. Adik dari Gigi Hadid itu juga sering tampil memukau dengan gaya-gaya busananya.

Dilansir dari Metro pada 16 Oktober 2019, Bella dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia berdasarkan klinik operasi plastik Harley Street clinic surgeon, Dr Julian De Silva. Wah kamu setuju gak sih? Yuk intip kenapa Bella Hadid bisa jadi wanita paling cantik!

Jadi Wanita Paling Cantik di Dunia

Sumber foto: thesun.com

Siapa sih yang gak mau jadi perempuan paling cantik sedunia? Isabella Khair Hadid atau yang lebih dikenal dengan Bella Hadid telah dinobatkan sebagai perempuan paling cantik menurut Golden Ratio of Beauty Phi. Golden Ratio of Beauty Phi merupakan standar kecantikan fisik yang dibuat oleh orang Yunani Kuno dengan perhitungan matematika.

Bella mendapatkan nilai 94,35 persen untuk kecantikannya. Hal itu dilihat dari mata, hidung, dagu, dan garis rahang. Model 23 tahun itu nyaris mendekati kata sempurna sebagai perempuan. 

Dilansir dari The Sun, dagu Bella mendapatkan nilai 99,7 persen dalam hal indah dan cantik. Mata biru zamrud nya itu juga dinilai 97,65 persen, bibirnya yang tipis dan kecil mendapatkan nilai 94,1 persen. Terakhir garis wajah Bella dinilai 94,5 persen. Waw nilai yang hampir sempurna.

Mengalahkan Beberapa Artis Lain

Sumber foto: metro.co.uk

Menjadi selebriti paling cantik, maka ada beberapa selebiriti juga yang menjadi saingan Bella. Beberapa selebriti dunia ini pun bersaing dengan model 23 tahun itu. Standar kecantikan itu disusun oleh Ahli bedah klinik Harley Street yang bernama Dr. Julian De Silva.

Yang kedua diraih oleh seorang penyanyi Beyonce dengan nilai 92,44 persen. Ketiga diraih oleh bintang pemain film Aquaman, Amber Heard dengan nilai 91,85 persen. Tak hanya itu, Bella juga mengalahkan Ariana Grande, Taylor Swift dan Scarlett Johansson yang berada di posisi sepuluh besar wanita tercantik di dunia.

Gigi Hadid Tidak Masuk Sepuluh Besar

Gigi Hadid dan Bella Hadid

Sumber foto: instagram/ @gigihadid/ @bellahadid

Jika sang adik menjadi wanita paling cantik di dunia, maka kakaknya pun takkan jauh beda kecantikannya. Namun berbeda dengan Gigi yang ternyata tidak masuk dalam sepuluh besar wanita paling cantik di dunia. Meskipun Bella dan Gigi dapat dikatakan mirip, namun Gigi mendapatkan posisi yang jauh untuk standar kecantikan. Kecantikan Gigi ternyata masih dikalahkan oleh Cara Delevigne dan Natalie Portman.

Sumber artikel asli