MILZERU – Konser 27 tahun perjalanan yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu malam 16 Oktober 2019 terpaksa batal.

Ari mengumumkan pembatalan konser melalui Instagramnya @ari_lasso. Dalam video itu, Ari meminta maaf atas pembatalan konser yang bertajuk "Perjalanan Panjang Ari Lasso". Terus gimana ya pengembalian ya.

Promotor konser tersebut, Optimus One telah menanggapi pembatalan konser nanti malam. CEO Optimus One, Rachmat Subakti mengaku ada kesalahan teknis yang menyebabkan konser itu harus batal.

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser perjalanan panjang Ari Lasso yang sedianya akan dilakukan tanggal 16 oktober 2019 di The Kasablanka, karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor," kata Rachmat.

Optimus One mengatakan akan segera mengembalikan uang pembelian tiket kepada seluruh penonton.

"Dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini dan kami akan mengembalikan uang tiket yang sudah terbeli," ucapnya.

Rachmat mengatakan untuk seluruh pembeli akan mendapatkan email notifikasi, setelah promotor mendapatkan data lengkap dari BookMyShow sebagai penjual tiket.

"Proses pengembalian dana tiket akan kami segera umumkan dan akan dikirim di email masing-masing pembeli. Langkahnya setelah kami Optimus One mendapatkan semua datanya dari Bookmyshow selaku partner platform tiket kami," ujarnya.

Atau para pembeli bisa menghubungi kontak berikut untuk pengembalian tiket konser “Perjalanan Panjang Ari Lasso” yakni email [email protected] dan WA Center +6281287987775. Kecewa boleh guys, tapi tenang ya ikuti arahan dari promotor ya. 

Sumber artikel asli