MILZERU – Oktober ini, Walt Disney Studios menghadirkan kembali salah satu villain paling ikonik dalam sekuel terbaru, “Maleficent: Mistress of Evil.” Kisah ini akan menceritakan kelanjutan hubungan Maleficent dan Aurora setelah ia beranjak dewasa dan harus dihadapkan dengan berbagai konflik serta pilihan antara dua dunia yang saling berseberangan.

Kembali dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora, Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” turut menghadirkan aktris dan aktor papan atas, Michelle Pfeiffer dan Chiwetel Ejiofor, sebagai karakter terbaru dalam film tersebut, Queen Inggrith dan dark fey.
 
Setelah bertahun-tahun hidup bersama, Maleficent dan Aurora harus kembali menghadapi tantangan dalam hubungan mereka. Semua diawali dengan rencana pernikahan Aurora dan Pangeran Phillip.
Seisi kerajaan merasa gembira mendengar berita bahagia tersebut, termasuk kedua orang tua Phillip. Akan tetapi, tidak dengan Maleficent yang masihraguakankeputusantersebut. “Sama sepertiawalkisah Maleficent dan Aurora, kami kembali ke dunia kami masing-masing,” jelas Angelina Jolie.

“Aurora kembali menjadi sosok putri yang baik hati, sedangkan Maleficent kembali menjadi karakter jahat dan ditakuti.”

Lewat rilis yan diterima VIVA diungkapkan bahwa, tidak hanya berfokus pada elemen visual yang menakjubkan, sang sutradara Joachim Ronning juga ingin menghadirkan kisah yang emosional untuk para penggemar. “Salah satu alasan kesuksesan film ‘Maleficent’ yang pertama adalah kisah keduanya yang begitu kuat dan relevan bagi para penggemarnya. Dalam kisah ini, Aurora harus pergi meninggalkan rumahnya, ini adalah salah satu ketakutan yang dihadapi setiap orang tua, persis seperti yang dirasakan oleh Maleficent,” ungkap sang sutradara Joachim Ronning.

Untuk membawa kisah spesial ini, Joachim Ronning juga bekerjasama dengan sederet tokoh papan atas dalam bidang perfilman seperti Henry Braham yang turutsertasebagaisinematografer, Patrick Tatopoulos sebagai desainer produksi, Ellen Mirojnick sebagai desainer kostum, serta Paul Gooch sebagai makeup designer.
 
Dibuat berdasarkan naskah karya Linda Woolverton dan Noah Harpster & Micah Fitzerman-Blue, film Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” diproduseri oleh Joe Roth, Duncan Henderson, serta sang tokoh utama, Angelina Jolie. Menampilkan jajaran aktor dan aktris populer seperti Elle Fanning, Chiwetel Ejiofor, Sam Riley, Harris Dickinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple, Lesley Manville, dan Michelle Pfeiffer, Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” hadir di seluruh bioskop Indonesia sejak 16 Oktober 2019.

Untuk menyambut perilisan dari film Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” bersama para penggemar, Disney Indonesia menghadirkan deretan kolaborasi spesial bersama para seniman dan desainer lokal berbakat untuk menginterpretasikan kisah Maleficent dengan cara yang unik dan spesial. Bertajuk Saints, Evils and In Between: A Special Art and Fashion Collaboration Inspired by Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil,” kolaborasi spesial ini melibatkan sepuluh seniman dan desainer Indonesia, Anis Kurniasih, Aurora Santika, Dian Suci Rahmawati, Nus Salomo, Han Chandra, Atreyu Moniaga dan Robby Garsiadari Proyek Atreyu Moniaga (AMP), Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini.
 
Ketujuh seniman berbakat tersebut menampilkan enam karya spesial yang menampilkan instalasi sayap ikonik Maleficent dalam berbagai desain. Masing-masing seniman menggambarkan interpretasi mereka terhadap kisah Maleficent dalam instalasi yang mereka buat sehingga menciptakan desain yang unik. Karya-karya tersebut ditampilkan di area spesial Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” bersama dengan beberapa instalasi menarik lainnya yang juga terinspirasi dari kisah ikonik tersebut. Berlokasi di North Space, Ground Floor, Senayan City Jakarta, para pengunjung dapat mengunjungi area spesial tersebut mulai dari 10 Oktober hingga 3 November 2019.
 
Selain deretan karya seni spesial, para penggemar juga dapat melihat cuplikan dari gaun yang akan ditampilkan Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini dalam pagelaran fashion show Saints, Evils and In Between: A Special Fashion Collaboration Inspired by Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil”.

Ketiga desainer akan menampilkan 24 look yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik seperti Maleficent, Princess Aurora, dan karakter terbaru Queen Inggrith dalam sebuah fashion show spesial.

Sumber artikel asli