MILZERU – Beda dari biasanya, Durex Singapura telah meluncurkan rangkaian produk kondomnya dalam berbagai cita rasa lokal yang membuat banyak publik jadi penasaran! Hal itu diumumkan dalam postingan Facebook Durex pada Minggu (28/03/2021). 

Durex akan menghadirkan rasa kondom lokal antaralain, rasa durian, cendol dan kelapa. Penasaran seperti apa? Simak yuk informasi selengkapnya di bawah ini! 

 

Sumber gambar : Kondom Durex rasa durian, cendol, dan kelapa (Facebook/Durex)

Bagikan Kondom Secara Gratis untuk Sampel! 

Dalam postingan Facebook-nya juga, Durex mencoba untuk menggiring konsumenya untuk kembali mencintai rasa lokal yang ada. Tidak hanya sampai disitu, produsen kondom ternama itu juga menggoda para target penggunanya dengan membuat giveaway lho! Pihaknya akan mengirimkan kondom secara gratis sebagai sampel bagi pengguna yang penasaran dengan sensasi cita rasa lokal yang bervariatif itu.

Tradisi “April Mop”

Produsen ternama kondom ini memang terkenal paling jago dan usil pada konsumennya. Hal itu dibuktikan pada saat  tradisi “April Mop”, Durex selalu memberi kejutan-kejutan yang baru dan unik! 

Diketahui, Durex akan meluncurkan rasa baru edisi cita rasa lokal ini dalam waktu seminggu, yang juga bertepatan dengan tradisi “April Mop”.

Juru bicara dari Durex mengatakan mereka memiliki misi untuk membuat konsumen lebih terbuka seputar kehidupan seks yang lebih aman, sehat dan lebih memuaskan. 

Melihat fenomena itu, pihaknya mengungkapkan bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukanya dengan mengawali membuat cira rasa lokal dalam waktu yang terbatas, dengan cara membuat suguhan favorit warga Singapura.

"Bagaimana rasa ini dipilih? Apakah ini lelucon April Mop? Detail yang lebih lezat akan hadir pada 1 April," tambah juru bicara pihak Durex itu.

Selain pada momen “April Mop”, Durex juga mengusili konsumenya pada September 2016, dengan meluncurkan kondom rasa terong dalam pembuatannya, dimana hal ituhanyalah upaya mereka untuk mempromosikan kampanye seks yang aman di kalangan remaja. 

Variasi yang Pernah Dibuat

Hal ini memang bukan kali pertama Durex lakukan, pada momen “April Mop” di tahun 2018, Durex memperkenalkan kondom terbarunya yang dapat dimakan, dengan memberi "pengalaman yang lebih enak" hadir dalam 10 potong dan "ekstra pedas" dengan rasa sosis ayam asap. Durex mencoba mengalihkan perhatian para konsumenya di media sosial dengan slogan “Cuma bercanda! Apakah kamu benar-benar lapar?”

Saetahun kemudian di  tahun 2019, pihaknya juga  sempat membocorkan kondom kulit ikan dengan rasa Mala Hot Pot. Dimana, rasa kondom itu merupakan bagian dari kerjasama pihaknya dengan perusahaan makanan ringan bernama “The Golden Duck”.  Menariknya, sebagian keuntungan kemitraanya, pihak Durex akan membagikan voucher “The Golden Duck”  kepada 500 pelanggan pertamanyauntuk merayakan “April Mop” melalui situsnya.

Reaksi Para Warganet

Hal unik tersebut tentu memancing reaksi para warganet, yang juga ikut menyarankan rasa lain yang tak kalah menarik dari  'lokal dan eskotis', seperti telur asin, nasi ayam, nasi lemak, bahkan cabai lho!

Terbukti juga, dalam waktu kurang dari sehari, postingan Durex di Facebook  itu telah mengumpulkan lebih dari ratusan reaksi berupa saran dan komentar positif, yang didominasi dengan rasa penasaran sekaligus antusias dari para warganet di sosial media. 

 Menurut pantauan Marketing Interactive , Durex akan memposting iklan teaser yang sama di halaman Instagram miliknya. 

Itu tadi informasi seputar kondom dengan cita rasa lokal unik, yang kini sedang viral di Singapura! Wah, kalau kalian ada yang tertarik untuk coba? Kita tunggu saja lagi kejutan-kejutan menarik selanjutnya ya!