MILZERU –  Anggun kembali menoreh sejarah di dunia musik dengan menempati posisi tertinggi yang pernah diraih oleh artis kelahiran Indonesia pada Billboard charts. Lagu Perfect World bertengger selama 8 minggu berturut-turut dan terus menanjak hingga saat ini masuk di Top 5.

“Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering di putar di Amerika," ujar Anggun.

Melalui rilisnya, Anggun mengaku hanya ingin membuat penggemarnya di seluruh dunia bahagia saat mendengar lagunya.

“Sepanjang hidup, saya menciptakan musik sehingga dapat didengar di seluruh dunia dan membuat orang bahagia. Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif, sementara dunia ini terkadang sangat membuat stres, tentu membuat saya sangat bangga," ucapnya.

Sebelumnya, Anggun sukses menembus Top 40 tangga lagu Amerika Serikat. Posisi tersebut juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber melalui lagu berjudul I Don’t Care. Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional.

Tahun ini Anggun tidak lagi kembali menjadi juri untuk The Voice Indonesia dikarenakan kesibukan karier internasionalnya yang dipenuhi dengan rekaman perdana program TV The Masked Singer di Paris, Prancis. Di program itu, Anggun duduk di panel juri. Anggun juga tengah sibuk dengan pembuatan film televisi berbahasa Prancis yang merupakan pengalaman perdana baginya.

Sumber artikel asli