MILZERU – The Voice NBC memiliki juri superstar terbaru yaitu Ariana Grande yang menggantikan posisi Nick Jonas sebagai pelatih dan juri.Ariana pun mengumumkan hal tersebut di media sosialnya Twitter dan Instagra. Simak informasi selengkapnya dibawah ini!

Ariana Grande mengumumkan ia akan bergabung bersama Kelly Clarkson, John Legend dan Blake Shelton di The Voice season 21 tersebut. Ia bergabung dengan barisan ”Killer Singgers” yang tampil di acara tersebut termasuk Christina Aguilera, Gwen Stefani, Alicia Keys, Miley Cyrus dan Nick Jonas yang ia gantikan. 

Ariana mengumumkan hal tersebut di akun Instagramnya dengan caption caption ”Kejutan!!Saya sangat senang, terhormat, bersemangat untuk bergabung dengan @kellyclarkson @johnlegend @blakeshelton musim depan musim 21 dari @nbcthevoice! @nickjonas kami akan merindukanmu. 

ARiana mengumumkan berita tersebut dengan gaya nya yang tampil berani. Duduk di salah satu kursi putar acara tekenal itu, Grande mengenakan gaun bermotif macam tutul Lanvin dengan ikat pinggang raksasa serta tas dan sepatu yang bermotif serasi. 

Sudah menjadi kebiasaan bagi para juri di The Voice untuk mengenakan pakaian terbaik mereka di panel – Stefani dan Aguilera khususnya telah membawa pakaian yang mencolok dan maksimal ke pertunjukan dan Ariana tentu akan melakukan hal yang sama selama masa jabatannya tersebut. 

Minggu ini, Ariana telah membuktikan bahwa ia akan kembali mengenakan sepatu hak tinggi agar terlihat layak dan memulai awla yang baik. 

Tidak hanya mengunggah di akun Instagram pribadi miliknya, Ariana pun mengumumkan berita tersebut di Twitter 

Ariana Grande mengangu bahwa selama ini ia adalah penggemar berat acara The Voice dan tidak sabar untuk bertemu dengan pelatih lainnya. 

Jenn Groom sebagai Executive Vice President of Unscripted Content untuk NBCUniversal Television and Streaming juga mengungkapkan rasa bahagia atas begabungnya Ariana Grande.

Nah itu dia tadi sobat zeru informasi mengenai Ariana yang menggantikan Nick Jonas jadi Coach The Voice di Season 21.