MILZERU – Kylie Jenner selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, pengusaha 22 tahun itu menunjukkan kantornya yang mewah kepada publik. Ia mengunggah room tour Kylie Cosmetics di akun YouTube pada 11 Oktober 2019 lalu.

Video yang berdurasi 16 detik itu sudah ditonton hingga 8,6 juta penonton dan mendapatkan komentar positif tentang kemewahan ruangan-ruangan yang diperlihatkan Kylie. Seberapa mewah sih kantor Kylie Cosmetics? Yuk intip!

Lobby

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Ruangan awal yang diperlihatkan Kylie yaitu lobby kantor yang bernuansa warna merah muda. Ruangan itu diisi oleh beberapa sofa yang terlihat sangat empuk dan satu meja resepsionis. Di ruangan tersebut juga tampak sebuah TV yang sangat besar untuk para tamu. Yang menarik di sini adalah coklat M&M berwajah Kylie yang dijadikan cemilan untuk para tamu. Tak hanya itu, di sudut ruangan pun terdapat payung-payung berwarna merah muda.

Working Space

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Ruangan yang sangat luas ini merupakan tempat favorit Kylie. Di dalamnya, terlihat sebuah sofa panjang menghadap ke sebuah dinding yang dipenuhi foto keluarga Kardashian. Lalu, dihiasi sebuah meja panjang dengan majalah-majalah tentang dirinya dan saudara-saudaranya. Mungkin kamu akan terkejut, karena ada sebuah dinding terbuka untuk menyimpan lip kit miliknya. Terdiri dari ratusan lipstik dengan ratusan warna.

"Biasanya ruangan ini sangat ramai, tapi aku sengaja memilih hari ini untuk membuat video karena memang jadwal lagi tidak sibuk," ungkap Kylie.

Ruang Kreatif

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Ruang kreatif digunakan karyawannya untuk menyiapkan koleksi-koleksi terbaru Kylie Cosmetics. Ruang itu juga dijadikan ruang meeting untuk para karyawan. Dilengkapi dengan meja panjang dan kursi yang penuh bulu-bulu lembut.

"Aku bisa menghabiskan waktu berjam-jam di kursi ini, bersama tim merencanakan produk yang terbaik untuk kalian," katanya.

Ruang Konferensi

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Ruangan dengan warna teduh dan cahaya lampu neon itu sangat nyaman digunakan oleh Kylie dan keluarganya. Ruangan konferensi digunakan untuk dirinya dan keluarganya untuk membahas perkembangan bisnis mereka. Dilengkapi dengan kursi dan meja berwarna putih bersih dan TV LED.

Dapur

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Di depan ruang kreatif dan ruang konferensi terdapat sebuah dapur yang memanjang. Dapur terbuka itu dipenuhi dengan berbagai peralatan masak dengan warna merah muda. Tak lupa, ada sebuah toples besar berisi permen yang berwarna merah muda. Dapur mewah itu juga terdapat sebuah kulkas yang penuh dengan minuman berbagai merek. Ada juga sebuah kursi kecil untuk Stormi menyantap makanannya.

"Aku suka warna pink. Aku mau ada sentuhan pink di setiap ruangan tapi tidak berlebihan. Aku pikir ini cara terbaik," ungkap Kylie.

Tak hanya itu, di pinggir dapur juga terdapat sebuah ruang makan untuk para karyawan. Seperti biasa, mantan Travis Scott ini menyukai dinding untuk menambah kemewahan. Ia menyimpan berbagai produk lipstik favoritnya di dinding ruang makan dengan dibingkai oleh sebuah pigura.

Di ruangan tempat karyawannya bekerja untuk memasarkan produk Kylie, terdapat sebuah meja khusus untuk alkohol. Bukan hanya satu alkohol melainkan beberapa alkohol dan juga gelas untuk meminumnya.

Ruang Kerja Kris Jenner

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Ibunya diberi tempat khusus untuk bekerja. Di ruangan yang serba putih itu terdapat berbagai fasilitas mewah seperti sofa, TV, meja kerja dan juga aksesori cantik. Kylie menunjukkan bahwa ibunya memiliki sticky notes berwarna merah muda dan juga stapler warna senada yang dipesan khusus.

Ruang Kerja Kylie

Kylie jenner
Sumber foto: youtube/kyliejenner

Kylie juga memperlihatkan ruang kerjanya. Fasilitas yang sama seperti ruang kerja ibunya, namun ditambah dengan berbagai piagam dan piala dirinya. Ada juga bunga yang terbuat dari uang Dollar yang diberikan oleh desainer Alexander Wang, foto dirinya, dan Stormi.

Sorum Kylie Cosmetics

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Ruangan yang penuh dengan berbagai kosmetik dan make up ini juga bernuansa warna merah muda dan putih. Ada beberapa koleksi make up yang ia simpan di ruangan itu. Tak lupa, ada sebuah toples kaca berisi coklat M&M. Ia juga menyimpan beberapa hadiah ulang tahun di ruangan itu. 

Ruang Make Up dan Studio

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Model 22 tahun itu, memiliki ruangan khusus bagi tamu yang datang sebagai model photoshoot-nya. Ia memiliki ruangan untuk proses video YouTube dan juga ruang photoshoot untuk modelnya. Ia juga memperlihatkan ruang ganti baju untuk para tamu yang menjadi model Kylie Cosmetics. Ruangan itu dilengkapi dengan alat-alat makeup yang sangat lengkap dan kaca yang sangat besar dengan cahaya lampu yang membuatnya semakin nyaman.

Kamar Mandi

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Kylie juga memperlihatkan sebuah kamar mandi yang sangat mewah. Dilengkapi dengan shower dan beberapa handuk kecil berwarna merah muda. "Impianku adalah mengerjakan semua hal di satu tempat seperti ini, aku tidak perlu ke mana-mana lagi. Kamar mandi perlu karena setelah photoshoot kau perlu membersihkan tubuh," ungkapnya.

Ruang Stormi

Kylie jenner

Sumber foto: youtube/kyliejenner

Stormi putrinya memiliki ruangan tersendiri untuk bermain. Ruangan itu diisi oleh sebuah tempat tidur bayi, meja makan, dan beberapa mainan Stormi. Sambil bekerja, Kylie Jenner bisa sekaligus mengawasi sang buah hati. "Stormi memberiku motivasi setiap hari dengan cara yang tidak biasa," ucap Kylie Jenner.

Sumber artikel asli