MILZERU –  Gengs, penggemar Jimin BTS di China kembali gemparkan publik. Kali ini, @JIMINBAR_CHINA telah mencetak rekor baru dalam menjadi donasi penggalangan dana tertinggi dalam satu jam pertama untuk bintang Kpop untuk proyek ulang tahun Jimin tahun ini. Menurut JIMINBAR CHINA, mereka melampaui 2.3M CNY (USD $ 350.245 atau KRW 400 juta) atau sekitar Rp 5,1 miliar hanya dalam satu jam.

JIMINBAR CHINA juga mengumumkan bahwa proyek pendanaan untuk mendukung ulang tahun ke 27 Jimin tahun ini telah mencapai 1 juta CNY (USD $ 152.276) dalam 3 menit, 1,5 juta CNY (USD $ 228,414) dalam 8 menit, dan 2 juta CNY (USD $ 304,552) dalam 29 menit. Dalam satu hari, jumlahnya melebihi 271 juta CNY (USD $ 41,3 juta), menetapkan rekor baru untuk jumlah uang terbesar yang dikumpulkan dalam waktu tersingkat di antara basis penggemar artis K-pop.

Jimin akan merayakan ulang tahunnya yang ke 27 pada 13 Oktober. Meskipun ada lebih dari enam bulan tersisa untuk perayaan ulang tahunnya, basis penggemarnya di China telah memulai persiapan untuk "Jimtober" yang meriah (Jimin + Oktober). JIMIN BAR CHINA juga telah mencetak banyak rekor dengan proyek luar biasa mereka sebelumnya untuk Jimin.

Pada 2019, layar fanbase yang sama menerangi 34 gedung di Hangzhou, China. Bagian luar dari 34 bangunan di Kota Baru Qinajiang digunakan sebagai layar untuk acara berskala besar yang menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Sebanyak 700.000 lampu LED yang dipasang di layar luar digunakan, meliputi area seluas 532.600 meter persegi dan panjang 2,3 kilometer.

Selain itu, pada tahun 2019, JIMIN BAR CHINA mencetak rekor dengan menyiapkan dukungan ulang tahun billboard terbesar di New York Times Square di AS. Mereka digunakan sebagai iklan "Silver Cast Media". Kemudian pada tahun 2020, JIMIN BAR CHINA juga mencetak rekor lain karena Jimin menjadi artis individu pertama dan satu-satunya yang iklan non-komersial atau iklan pribadinya diizinkan oleh Dubai Mall, mal terbesar di dunia, untuk ditampilkan di setiap layarnya.

Mal Dubai memiliki luas lantai 555.600 meter persegi yang setara dengan 50 stadion sepak bola. Video Jimin diputar di layar LED berukuran 200 meter persegi yang terletak di arena seluncur es berukuran Olimpiade dan lebih dari 340 layar iklan di dalam mall, gengs!

Terakhir, masih di tahun 2019, Jimin menjadi orang pertama di Korea yang memiliki billboard khusus outdoor terbesar dan pertunjukan cahaya kolaborasi 7 lantai di China Selatan dari JIMINBAR Birthday Project. Sementara itu para penggemar sekarang terlalu bersemangat untuk melihat proyek seperti apa yang akan disiapkan JIMIN BAR CHINA untuk Jimtober tahun ini.

Gokil abis ya, gengs? Fantastis banget.