MILZERU – Super Junior (Suju) mengumumkan comeback pada Juni 2019 lalu dengan formasi sembilan anggota. Grup pelantun Sorry Sorry ini kembali mengisi industri hiburan dengan sembilan anggota, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun pada awal September 2019.

Sementara Sungmin vakum dari kegiatan SuJu sejak menikahi Kim Sa Eun pada 2014, dimana hal ini sempat menjadi kontroversi. Bahkan ELF Korea sempat melayangkan boikot jelang SuJu comeback album ke-9, karena meminta Kangin dan Sungmin keluar dari grup. Akhirnya Kangin resmo keluar pada Juni 2019.

Namun, tidak semua ELF yang bersikap demikian terhadap Sungmin. Baru-baru ini, seorang penggemar SuJu asal Indonesia mengejutkan dunia media sosial karena mengunggah sebuah tangkapan layar balasan pesan Instagram dari Sungmin.

Penggemar bernama Martina Gita tersebut khawatir dengan keadaan Sungmin yang sudah lama tidak terdengar kabarnya lalu mengirimkan pesan langsung ke Instagram resmi Sungmin, @_liustudio_.

Fans Indonesia di-notice Sungmin

Sungmin

Sumber: Twitter/@martinagitaap

Pemilik nama akun Instagram @gittt04 mengunggah sebuah tangkapan layar berisi direct message dari @_liustudio_ pada Kamis, 17 Oktober 2019Sontak warganet heboh karena merasa iri hati dengan Gita. Seperti ELF yang lain, Gita mungkin menanyakan kabar pemilik nama asli Lee Sungmin itu. Tak disangka, ungkapan yang dilontarkan kepada sang idola itu dibalas dengan kata-kata manis.

“Jangan khawatir dengan aku. Aku lebih baik dari sebelumnya. Tetapi seperti yang kamu katakan, ada banyak orang kesakitan di sekitar kita. Sedih, perhatikan orang-orang di sekitar kamu,” tulis Sungmin kepada Gita.

Sungmin menitip pesan

Sungmin
Sumber: Twitter/@martinagitaap

Tak hanya itu, Sungmin juga berharap agar semua penggemarnya selalu menemukan hal yang membuat mereka bahagia walaupun hanya dengan hal kecil. Ia juga menitip pesan kepada Gita untuk menyampaikan “thank you and love you” nya kepada para ELF.

“Aku harap kamu selalu sehat dan bahagia. Aku mencintai kamu, semua penggemar yang mengenal aku dan mendukung aku. Selalu menjadi orang yang dicintai dan temukan hal yang tersembunyi dari kebahagiaan kamu. Kalau kamu bertemu seseorang yang peduli dengan aku, berikan dia pesan. Terima kasih dan sayang kamu.”

Sungmin melihat Instagram Story Gita

Sungmin
Sumber: Twitter/@martinagitaap

Belum cukup memberikan penjelasan tentang kabarnya saat ini, Sungmin me-notice Gita kembali dengan melihat Instastory cewek asal Bengkulu itu. Gita mengunggah beberapa tangkapan layar berisi dukungan ELF Indonesia di Instagram. 

Berbagai reaksi dilontarkan warganet di Twitter, mreka memuji kebaikan yang dikatakan oleh sang idola. Tak sedikit juga yang ingin diperlakukan seperti Gita agar di-notice oleh Sungmin Suju.

Selamatttttt!!! Baik banget balasan diaaa Ya ampun senangnya dibalas oppa, Komen aku di yt di like dia aja senangnya seharian apalagi kamu yg dibalas Pengen dm dia jugaaa,” tulis salah satu netter.

Sumber artikel asli