MILZERU –  Selasa, 15 Oktober 2019 RA Pictures dan Retro Pictures mengadakan Pemutaran Perdana film “AJARI AKU ISLAM” yang dibintangi oleh Roger Danuarta dan Cut Meyriska di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

Diproduksi oleh RA Pictures dan berkolaborasi  dengan Retro Pictures, film bergenre Drama-Religi ini bercerita tentang kisah cinta dua insan yang berbeda keyakinan dan budaya dengan latar belakang kota Medan. Cerita film “AJARI AKU ISLAM” ditulis oleh Haris Suhud & Yunita R. Saragih berdasarkan ide cerita dari Jaymes Riyanto yang terinspirasi oleh kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska dan disutradarai oleh Deni Pusung.

FOTO2

“AJARI AKU ISLAM” bercerita tentang Kenny (Roger Danuarta) seorang pemuda Tionghoa non-Muslim jatuh hati kepada Fidya (Cut Meyriska) seorang gadis Melayu Muslim, Fidya pun akhirnya menaruh hati kepada Kenny, tapi perjalanan cinta mereka kemudian terhalang oleh perbedaan budaya, agama dan perjodohan yang telah dipersiapkan oleh orang tua mereka masing-masing, akankah mereka berpasrah kepada keadaan atau justru berusaha mengikuti kata hati mereka?

Film “AJARI AKU ISLAM” juga dibintangi oleh Shinta Naomi (ex JKT48), Miqdad Addausy, Rebecca Regina yang juga didampingi oleh aktor-aktor kawakan seperti August Melasz, Asrul Dahlan Elkie Kwee, Neni Anggraeni, Roni Galoeng, dan Jennifer Darren.

FOTO1

Film ini juga dihiasi oleh lagu “Ana Uhibbuka Fillah (Kekasih Idaman)” ya Aci Cahaya sebagai soundtrack film ini yang dinyanyikan kembali oleh Cut Meyriska dan Nagita Slavina.

AJARI AKU ISLAM akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 17 Oktober 2019.