MILZERU –  Kegiatan makan sahur memang menjadi hal yang penting dilakukan ketika di bulan Ramadhan. Hal itu dilakukan, guna menyimpan nutrisi untuk tubuh dari makanan yang dimakan ketika sahur. Supaya ketika puasa nanti, tubuh tidak terlalu lemas. 

Tapi, pernah gak sih kalia bayangkan? ternyata momen sahur juga bisa dijadikan hiburan lho! buktinya banyak para netizen yang membuat meme super receh yang bahkan bikin kita auto ngakak liatnya. 

Penasaran? berikut adalah 10 meme receh hasil kreasi netizen yang menggambarkan suasa sahur. Let’s check this out ! 

1. Waduh, kalau udah kaya gini mah.. harus cepet-cepet cari pasangan biar gak ngenes! 

Foto : instagram.com/tebaktebakin/

 

2. ​Ah, oppa bisa aja nih gombalnya, bikin aku tambah sayang deh! Halu dikit gapapa kan ya? 

Foto : Dok. imgflip.com

 

3.  Kalau buka puasa biasanya, kita kalap mau makan apa aja yang ada didepan mata. Kalau sahur mah boro-boro pasti masih ngantuk kan? hayo ngaku!

Foto : twitter.com/onecak

 

4. Faktanya, hal ini emang sering kejadian sih.. sobat zeru pernah ngerasain gak? 

Foto : twitter.com/onecak

 

​5. Kalau disuapinya sama oppa ganteng kaya gini mah, siapa sih yang puasanya yang gak semangat?

Foto : twitter.com/winaakinaa

6. Setuju banget! kalau udah menjelang azan subuh, makanan di depan langsung deh cepet di masukin buru-buru. 

 

Foto: Dok. imgflip.com

Foto: Dok. imgflip.com

 

7. Lah kok, jadi serem gitu.. kira-kira bakal jadi makan sahur gak ya?

Foto : twitter.com/onecak

 

8. Kalau udah kaya gini, banyakin sabar aja ya. Masih sempet  bisa minum air putih kok!

Foto: instagram.com/thiefa__kid/

 

9. Iya sih judulnya nasi kucing, tapi gak kucing beneran juga dong yang di dalam mejikomnya

Foto : twitter.com/onecak

 

10. Kalau Ramadhan gini, buka puasa sama sahur makananya harus yang bergizi dong!  kalau ngambek, nanti puasanya gak semangat

Foto : twitter.com/onecak

 

 

Nah, itu tadi 10 meme receh hasil kreasi netizen tentang sahur. Menurut sobat zeru, meme mana yang paling receh abis? Jangan lupa juga buat semangat terus puasanya ya!