MILZERU – Jennifer Lawrence baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Cooke Maroney di Roode Island, Amerika. Acara pernikahan yang berlangsung mewah dan menjadi buah bibir masyarakat ini digelar secara tertutup. Beberapa selebriti juga tampak menghadiri pesta pernikahan pasangan tersebut yang digelar pada hari Minggu, 20 Oktober 2019.

Dilansir dari People pada 21 Oktober 2019, Jeniffer yang dikenal lewat perannya dalam film The Hunger Games ini menikahi seorang seniman asal Kota New York. Yuk intip fakta-fakta di pernikahan Jennifer Lawrence!

Awal Mula Kisah Cinta Jennifer dan Cooke

Sumber foto: people.com

Keduanya resmi berpacaran pada bulan Juni 2018. Kisah cinta mereka berawal dari sbeuah persahabatan yang sangat manis. Setelah menjalin hubungan selama tujuh bulan, Jennifer dan Cooke resmi bertunangan pada Februari 2019. Dilansir dari People, perempuan berusia 29 tahun itu terlihat menggunakan cincin ketika pasangan tersebut makan malam di sebuah restoran Prancis kelas atas di Kota New York.

Pada bulan Juni, Jennifer menyebut kekasihnya adalah orang terhebat yang pernah ia temui. “Dia benar-benar hebat, dan dia menjadi lebih baik,” ujar Jennifer dilansir dari People. Ia juga merasa terhormat ketika pria 34 tahun mengajaknya untuk lebih serius dalam menjalani hubungan.

Padahal, Jennifer tidak pernah memikirkan untuk menikah sebelumnya. Namun, Cooke selalu menanyakan mengenai pernikahan dan itulah yang membuat Jennifer luluh. Pasangan tersebut akhirnya berkomitmen untuk melangsungkan pernikahan.

Pesta Pernikahan Tertutup

Sumber foto: eonline.com

Meskipun sempat trending, namun mereka mengaku bahwa pesta pernikahan mereka di gelar secara tertutup di sebuah gedung mewah. Keduanya mengadakan resepsi pernikahan dan hanya mengundang 150 tamu. Beberapa diantaranya merupakan selebriti terkenal seperti Adele, Amy Schumer, Emma Stone, Ashley Olsen, dan Kris Jenner yang tampak hadir di Newport. Jennifer sangat cantik dengan menggunakan gaun pengantin dari merk terkenal yaitu Dior

Gedung Pernikahan Bekas Wisata Misteri

sumber foto: metro.co.uk

Yang menarik dari pesta pernikahan mereka adalah sebuah gedung pernikahan yang membuat pro dan kontra. Pesta pernikahan yang digelar di Belcourt di Newport adalah merupakan bangunan tua yang telah dibangun sejak tahun 1890-an. Rumah mewah yang sangat luas itu memiliki ruangan-ruangan yang beratap tinggi dan memiliki lampu gantung yang besar yang menambah kesan mistis dalam gedung.

Dilansir dari E News, gedung itu pernah menjadi lokasi wisata misteri sejak tujuh tahun lalu dan telah terjadi pembunuhan di lokasi tersebut. Pemilik gedung yang diketahui bernama Ruth Tiney itu pun ternyata telah meninggal di tahun 2018 di lokasi yang sama.

Makanan Pernikahan Yang Unik

Sumber foto: people.com

Setelah resepsi pernikahan yang sakral telah selesai, kedua pasangan itu melanjutkan pesta setelah pernikahan. Masih dalam lokasi yang sama, keduanya menyediakan sebuah truk makanan besar dengan tampilan yang sedikit horor. Dimana para tamu akan berpesta menikmati burger dan kentang goreng. Tak hanya itu, seorang pemilik truk makanan mengatakan bahwa Jennifer juga memesan agar disediakan sandwich ayam dan burger sayuran untuk vegan.

Pesta pernikahan Jennifer dan Cooke juga tidak hanya menghidangkan ayam dan ikan. Beberapa daging sapi asap juga mereka hidangkan untuk para tamu. Minuman squash juga tersusun rapi di meja bersama cemilan lainnya. 

Sumber artikel asli