MILZERU – Halloween tahun 2019 kali ini akan ada banyak ide kostum. Terlebih tahun ini ada banyak film horor yang membuat kalian terinspirasi untuk lebih kreatif dalam memilih kostum Halloween. Nah, kalau belum ada bayangan mau rayakan Halloween dengan kostum yang mana, ada beberapa ide nih dikutip dari Intip Seleb

Berikut ini beberapa pilihan kostum Halloween buat kalian yang ingin tampil beda dan tak membosankan. Boleh banget untuk di kreasi se-kreatif mungkin ya. 

Midsommar

Sumber:Empire Online

Cukup sederhana untuk menerapkan konsep Midsommar di Halloween nanti. Berbekal mahkota dari bunga dan kombinasikan dengan gaun putih tradisional untuk menciptakan kesan horor Skandinavia. Sambil berdoa semoga pesta Halloween kalian tidak akan berubah mencekam layaknya fim karya sutradara Ari Aster ini. 

Joker

Sumber:Collider

Kalau selama ini ikon Joker adalah sosok Heath Ledger, coba di Halloween tahun ini manfaatkan popularitas Joker versi Joaquin Phoenix saja sebagai ide kostum untuk merayakan pesta Halloween nanti. Setelan warna merah, vest warna kuning, kemeja warna hijau turquoise dan rambut hijau untuk Halloween. 

Toy Story 4

Sumber:News Week

Bosan dengan kostum biasa yang sudah ada dan terlihat biasa saja. Kalau berani tampil beda, tak seksi dan aneh, coba kostum karakter Forky dalam film Toy Story 4 (2019). 

Black Mirror: Rachel, Jack and Ashley Too

Sumber:Science Fiction

Alter ego Ashley O adalah sorotan utama disini, mau contek gayanya di Halloween nanti? Siapkan saja wig model bob dengan warna ungu dan dress warna putih. 

Ready or Not

Sumber:Bride Wedding Magazine

Tak ada yang lebih keren untuk tahun ini bagi para cewek selain kostum yang dikenakan Grace di film Ready or Not. Gaun pengantin warna putih, sepatu converse dan selempang peluru serta senjata api, jadi kostum keren buat merayakan Halloween tahun ini. Jadi gimana sudah tahu mau pilih kostum Halloween yang mana?

Sumber artikel asli