MILZERU –  Ma Dong Seok yang juga dikenal sebagai Don Lee merupakan aktor Amerika yang berbasis di Korea Selatan. Kini, ia akan memproduksi serta membintangi acara TV Amerika. Simak selengkapnya pada artikel di bawah ini!

Menurut Variety, perusahaan produksi Starlings Television yang berbasis di AS akan bekerja sama dengan perusahaan produksi Ma Dong Seok, Gorilla 8 Productions dan mitra produksinya, B&C Content, untuk ikut memproduksi "The Club," remake Amerika dari drama Korea "Trap".  Starlings Television memproduksi acara seperti “Departure" dan "Pandora".

Penulis dan produser Jack LoGiudice ("The Walking Dead," "Narcos," "Sons of Anarchy," "House of Cards") telah bergabung dengan proyek baru juga dan mengatakan bahwa dia adalah penggemar karya Ma Dong Seok.

The Club meceritakan tentang seorang detektif polisi veteran (diperankan oleh Ma Dong Seok) yang sedang menyelidiki sekelompok pemburu misterius. Kelompok pemburu itu, menyerang keluarga pembawa berita selama perjalanan berkemah. Karakter tersebut kehilangan putranya sendiri dalam insiden tabrak lari dan akhirnya terjebak, dalam misteri yang melibatkan elit dan berkuasa dengan keinginan yang mengganggu.

Produser eksekutif Chris Philip berkata: “The Club akan memberikan AS dan penonton global serial drama premium berseri yang menampilkan salah satu bintang terkenal dari film superhero yang paling dinantikan tahun ini.  Drama Korea sangat mengejutkan dan tim kami akan memastikan adaptasi ini memberikan keaslian. ”

Sedangkan drama Korea "Trap" adalah drama tujuh episode yang ditayangkan pada tahun 2019 di OCN, dibintangi oleh Lee Seo Jin sebagai pembawa berita terkenal yang keluarganya mengalami tragedi saat dalam perjalanan bersama.  Sung Dong Il yang berperan sebagai detektif yang menangani kasus tersebut.

Mang Dong Seok juga telah dikenal karena perannya dalam film thriller zombie Train To Busan, memainkan peran pendukung dalam film The Neighbor, Nameless Gangster: Rules of the Time, dan The Unjust. Ia juga memainkan peran utama dalam Norigae, Murderer dan One on One.

Nah itu dia sobat zeru, berita terbaru dari Mang Dong Seol.