MILZERU –  Tak terasa, Shalawat Competition Jejakustik ANTV akan mengumumkan siapa yang menjadi pemenangnya. Maka dari itu, seluruh tim panitia dan juri sudah menunggu dan sangat mengharapkan video kece kamu.

Nah sembari menunggu pengumumannya, yuk cek dulu apakah ketentuan video yang kamu unggah di Snack Video dan Instagram sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan. Supaya gak lupa, di bawah ini panitia kembali mengingatkan ketentuannnya. Yuk, dicek!

Ketentuan:

  1. Download aplikasi Snack Video
  2. Daftar dan log in ke akun aplikasi Snack Video
  3. Lalu Upload video bershalawat di akun Snack Video kamu
  4. Selain itu, kamu juga wajib upload video di akun Instagram
  5. Video harus berdurasi 1 menit

Nah selain itu, pastikan kamu sudah mengikuti dan menandai akun @antv_official, @Snack_VideoPIndonesia dan mencantumkan tagar #snackvideo, #snackvideoIndonesia, #snackvideoapp, #snackvideo2021 #juarashalawat #SenyummuSedekahmu di caption video kamu.

Contohnya, lihat video berikut ini: 

Setelah semuanya sudah pas dan memenuhi ketentuan, saatnya menunggu pengumumannya oleh dewan juri yang sudah ditetapkan oleh ANTV.

Sekadar mengingatkan, hadiah yang diberikan kepada pemenang kompetisi ini, sangat besar lho guys. Dipastikan, hadiah bisa membeli 20 pasang baju lebaran terkece, bahkan bisa juga menikmati berbagai hiburan khas di bulan lebaran. (Duh, wajib ikutan sih, supaya gak gigit jari pas lebaran).