MILZERU – Girlband aespa mengumumkan akan comeback pada Mei mendatang. SM Entertainment melaporkan bahwa grup ini sedang dalam tahap persiapan untuk comeback tersebut. Seperti yang diberitakan Ilgan Sports mengutip dari laman Soompi (4/5), agensi SM Entertainment mengatakan bahwa aespa sedang melakukan persiapan terakhir untuk comeback pada Mei tahun ini.

"Memang benar aespa akan comeback di bulan Mei. Tanggal pastinya akan diumumkan kemudian," tulis SM Entertainment. Lebih lanjut SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa juga berencana merilis berbagai konten spesial untuk penggemar.

Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment. Grup ini terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

Mereka debut di dunia hiburan pada November 2020 dengan single Black Mamba. Video musik dari aespa tersebut langsung berhasil mencetak rekor baru sebagai video musik artis pendatang baru dengan jumlah views terbanyak.

Tercatat, hanya dalam sembilan jam video tersebut mampu meraih 10 juta views di YouTube. Pencapaian ini mengalahkan rekor yang pernah diraih oleh TXT lewat video musik Crown yang berhasil mendapatkan 10 juta views dalam waktu 13 jam usai dirilis.

Single tersebut juga kerap mereka bawakan di acara musik Korea Selatan seperti Music Bank, M! Countdown dan masih banyak lain.