MILZERU – TXT kembali dan fans merayakannya. TXT jadi perbincangan di media sosial setelah merilis album perdana mereka, The Dream Chapter: Magic. Boyband yang juga berada di bawah naungan Big Hit Entertainment itu langsung masuk ke dalam jajaran trending topic Google.

Album full perdana TXT berisi title track Run Away yang membuat para fans makin menggila. Mereka merilis video musik Run Away pada Senin, 21 Oktober 2019. 

Ketika berita ini ditulis, Selasa pagi, 22 Oktober 2019, video klip Run Away ini sudah ditonton lebih dari 4,3 juta views dan disukai lebih dari 1 juta.

Diproduseri oleh Slow Rabbit, Run Away merupakan lagu pop yang menceritakan tentang mereka yang kabur menuju tempat menakjubkan di mana hanya kamu dan teman-temanmu yang bisa pergi. Dalam video klip tersebut, para anggota TXT memperlihatkan enerji remaja mereka dalam berbagai aktivitas, mulai dari sekolah, berenang, masuk ke dalam hutan misterius, dan sebagainya.

Selain merilis Run Away, TXT juga membawakan lagu Angel or Devil dalam penampilan comeback mereka di Mnet. Fans sigap menemukan kesamaan TXT dan kakaknya, BTS. Salah satu lirik Angel or Devil sama dengan lagu BTS Boy in Luv. Begitu juga dengan koreografinya.

Para penggemar pun langsung menyukai bagian tersebut. Bagian ketika salah satu personel TXT, Huening Kai, bernyanyi, “Why are you shaking up my heart?” mengingatkan mereka dengan lirik ikonik yang dibawakan V BTS dalam Boy in Luv.  Penggemar pun ramai membicarakannya di media sosial.

Comeback TXT, The Dream Chapter: Magic juga disambut baik dalam tangga musik. Album tersebut, mengutip Soompi, berhasil menempati posisi atas di 25 negara, termasuk di Amerika, Rusia, Meksiko, Brazil, India, dan sebagainya.

TXT merupakan singkatan dari Tomorrow X Together yang memiliki lima anggota, yakni Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai. TXT adalah boyband yang juga dibentuk oleh Big Hit Entertainment, agensi yang memayungi BTS.

Sumber artikel asli