MILZERU – Film Susi Susanti Love All mengangkat kisah legenda bulutangkis Indonesia Susy Susanti yang berjuang sejak kecil hingga dewasa. Film tentang perjuangan dimana awal Susy masuk dalam PB Jaya Raya hingga kemudian masuk Pelatnas dan berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia tersebut akan segera tayang pada 24 Oktober 2019 mendatang.

Susy Susanti yang menghadiri acara Gala Premiere filmnya mengaku sangat senang, sebab dari sekian banyak legenda bulutangkis, ia yang mendapatkan kesempatan pertama kali untuk dibuatkan film.

"Pastinya seneng banget. Karena kan legend bukan saya aja. Selain saya juga banyak sekali juara-juara senior saya. Tapi mungkin saya dapat kesempatan ini suatu kebanggaan lah kehormatan bahwa kisah hidup saya bisa difilmkan," ujar Susy di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Oktober 2019.

Susy berharap, filmnya ini bisa menjadi salah satu inspirasi bagi anak muda dalam menggapai mimpi dan tetap cinta pada Tanah Air Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi dan semangat untuk anak muda, tidak hanya untuk mengejar mimpi, tapi tetep mencintai Indonesia. Semakin mencintai dengan keragaman dan juga kekuatan dan keahlian masing-masing untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ucapnya.

Sang suami, Alan Budikusuma, yang juga legenda bulutangkis Indonesia merasa, Dion Wiyoko yang membintangi dirinya, sangat mirip dengannya saat masih muda. Untuk lebih merasakan tegangnya bertanding, Alan juga sering mengajak Dion untuk langsung turun ke lapangan.

"Waduh luar biasa mereka salah satu aktor dan aktris terbaik Indonesia, sampe aku belajar kan tentunya aku juga ingin share sekalian belajar bareng mereka juga. Saya juga sering ngajak untuk ketemu di lapangan untuk pertandingan, itu kan perlu sekali karena saat bertanding itu sangat berbeda. Kalau mau sih ya bisa aja tapi saat bertanding harus pendalaman yang berbeda," kata Alan.

Sumber artikel asli