MILZERU – Buat jomblo, aplikasi kencan pastinya sudah bukan hal asing lagi. Dari Tinder hingga Badoo, aplikasi kencan bisa jadi solusi di saat kesepian dan butuh teman bicara. Tapi, enggak cuma kamu lho ternyata yang berpikir bahwa aplikasi kencan ini solusi. 

Beberapa selebriti ternama bahkan menggunakan aplikasi kencan, mereka juga tak segan mengakui telah memanfaatkan aplikasi ini. Lucunya, ada loh yang diabaikan karena dianggap memalsukan identitas. Siapa saja sih mereka, ini lima selebriti pengguna aplikasi kencan dilansir dari Harper's Bazaar.

Katy Perry

Sumber:Udisocvermusic

Sejak pisah dengan John Mayer tahun 2014, Katy Perry mengaku sudah pernah menggunakan Tinder dalam sebuah wawancara, bahkan berkat Tinder, pelantun Harleys in Hawaii ini tak punya banyak waktu tersisa untuk menjalin hubungan lantaran sibuk di Tinder. 

"Aku benar-benar terhanyut dalam Tinder jadi tidak punya banyak waktu."

Mila Kunis

Sumber:Pop sugar

Mila pernah mencoba aplikasi kencan tapi bukan untuk menemukan cinta. Bintang film Black Swan ini mencoba menenangkan suaminya (saat ini) Ashton Kutcher di awal-awal hubungan mereka. 

Kunis mengaku bahwa Ashton yang saat itu masih kekasihnya, meminta dia untuk mengunduh Tinder dan Grindr untuk melihat apa yang dia pikirkan tentang mereka. 

"Ini hal yang aku lakukan di rumah. (Ashton) membuat mencoba semua website ini. Semuanya!"

Zac Efron

Sumber:Digital Spy

Kisah paling terkenal dari selebriti pengguna aplikasi kencan adalah dari Zac Efron. Saat sudah berhasil membuat profil Tinder, anehnya tak ada seorang pun yang memilihnya. 

"Menakjubkannya, ketika aku mendaftar untuk Tinder, tak ada yang menggeserku! Mereka pikir (profilku) palsu."

Khloe Kardashian

Sumber: variety

Memilih OK Cupid, Khloe yang saat itu baru berpisah dengan James Harden mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama dia mencoba aplikasi kencan. 

"Hanya untuk bermain dan tertawa, Malika dan aku memutuskan untuk mengisi formulir. Ini benar-benar menyenangkan untuk dilakukan."

Demi Lovato

Sumber:USA Today

Penyanyi dan artis cantik ini juga mengungkapkan bahwa dia memiliki profil di aplikasi kencan. Dan karena dia termasuk orang yang terbuka, dia selalu membuka kesempatan baik wanita ataupun pria. 

"Aku manusia yang terbuka. Jadi entah itu pria atau wanita, tidak masalah buatku," ungkap Demi Lovato.

Sumber artikel asli