MILZERU – Bagi kamu penggemar film romantis, kamu juga harus bersiap-siap dengan film The Kissing Booth yang akan merilis sekuel keduanya. Film Netflix ini pertama kali tayang pada tahun 2018 dan menjadikan film yang paling banyak diputar ulang.

Dilansir dari Seventeen pada 23 Oktober 2019, bahwa beberapa pemain akan kembali hadir dalam film tersebut. Banyak juga beberapa pemain baru yang akan meramaikan jalan cerita film ini. Yuk intip fakta-fakta sekuel The Kissing Booth!

Jacob Elordi Akan Kembali

Jacob Elordi telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali untuk sekuel The Kissing Booth. Netflix juga mengunggah klip khusus di Instagram mereka dan menampilkan Jacob kembali sebagai Noah Flynn. Sontak saja penggemar mulai tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya. Pasalnya, dalam film terakhirnya Noah memutuskan untuk hubungan jarak jauh dengan Elle.

Proses Syuting Telah Selesai

Joey King mengungkapkan bahwa proses syuting film ini telah selesai dilaksanakan di Afrika Selatan. Namun, tanggal rilis untuk film ini belum diumumkan. Hal ini terlihat dari unggahan Joey ketika dirinya merayakan ulang tahun di Afrika Selatan. Aktris cantik pemeran Elle ini pun memperlihatkan dirinya dengan menggunakan bikini biru muda dan banyak pernak-pernik ulang tahun.

“Setumpuk pakaian, lima balon ulang tahun, tato, wig, dan hari terakhir Ell Evan di Afrika Selatan. Terima kasih untuk kenangannya,” tulis Joey dalam laman Instagramnya.

Munculnya Dua Karakter Baru

Meskipun Netflix belum mengumumkan terlalu banyak mengenai filmnya itu, namun spoiler mengenai munculnya dua karakter baru ini telah banyak diketahui oleh penggemar. Maisie Richardson dan Taylor Perez diumumkan bergabung dengan para pemeran sebagai Chloe dan Marco. Keduanya dinyatakan telah memiliki banyak cinta dan ditunggu-tunggu oleh penonton setia Netflix.

Tarian Ikonik Di Film

Salah satu momen paling ikonik dalam film adalah keterampilan tarian profesional antara Elle dan Lee. Mereka berdua akan bekerja sangat keras untuk menghasilkan tarian yang menarik di hati penonton. Hingga saat ini tariannya itu masih belum selesai dan masih dalam proses percobaan. Joey mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak adegan menari dalam sekuelnya.

Dua Novel Baru

Dilansir dari Seventeen, akan ada dua buku yang keluar dan itu semua berkaitan dengan film The Kissing Booth. Pencipta Kissing Booth yang bernama Beth Reekles, mengumumkan bahwa dia merilis dua buku baru. Hal itu termasuk satu untuk sekuel yang sangat dinanti-nantikan. Namun, tidak akan ada pertanda baik dengan hubungan Elle dan Noah. Hal itu dikarenakan mereka sangat terpisah jarak yang jauh dan menjadikan hubungan keduanya sangat sulit. Beth juga mengumumkan bahwa The Kissing Booth 2 ini tidak akan hadir hingga Januari 2020.

Jadi mari kita nantikan saja ya kapan tanggal rilis film The Kissing Booth 2!

Sumber artikel asli