MILZERU – Agnez Mo memberi kejutan untuk penggemar pada Selasa, 22 Oktober 2019. Lewat Instagram @agnezmo, ia merilis teaser atau penggalan video klip lagu Wanna Be Loved. 

Video singkat berdurasi satu menit itu berhasil membuat fans bahagia. Pasalnya, lagu Wanna Be Loved dirilis pertama kali pada 2017 silam. Sementara itu Agnez Mo baru saja merilis lagu baru bersama French Montana, berjudul Diamond.

"Sementara kamu menunggu Nanana keluar. Bagaimana kalau aku mengeluarkan ini dulu? Versi penuh akan segera di channel YouTube, jangan lupa subscribe," tutur Agnez Mo dalam keterangan video Instagram.

Menari dengan Pria

Agnez Mo Wanna Be Loved

Dalam video, Agnez tampil dengan gaya rambut pony tail alias kuncir satu berwarna silver. Dengan outfits hitam, dilengkapi kalung berlian tersusun membuat tampilan Agnez terlihat edgy dan modern. 

Penyanyi 33 tahun ini menari dengan seorang pria yang merupakan back up dancer. Pria bertopi tersebut mencium leher Agnez yang terlihat menikmati sentuhan yang diberikan padanya dari belakang. Dalam adegan lainnya, Agnez dan pria itu menari dengan gaya membelakangi dan saling berhadapan. Agnez juga menggoyangkan pinggul serta bokong ke arah pria tersebut.

Terlihat bersenang-senang, Agnez tampil dengan outfit kedua. Mengenakan beanie hat dan baju oversized berwarna abu-abu, dipadukan juga dengan celana pendek serta sepatu boots hitan. Look kali ini bergaya tomboy dengan sentuhan carefree.

Reaksi Fans

Agnez Mo Wanna Be Loved

Dalam waktu dua jam, teaser video Wanna Be Loved ditonton lebih dari 500 ribu kali dengan lebih dari 3000 komentar. Banyak fans yang merasa takjub dengan penampilan Agnez dalam video yang dianggap seksi dan hot seperti lambang emoji api.

"Segemes itu aku sama kamu @agnezmo yang ditunggu apa yang keluar apa," kata salah satu fans. 

Namun dari sekian banyak komentar pujian, beberapa komentar justru tidak menyukai video klip tersebut. Bahkan membandingkan Agnez dengan penyanyi Indonesia di 88rising, NIKI.

"Ilang semua skill nyanyinya. Di US cuma modal gesek-gesek peluk peluk sama banyak cowok. Sama pendatang baru kayak Niki aja udah ketinggalan sekarang," ujar yang lain.

Meski begitu, rekan sesama artis seperti Tora Sudiro, Rossa, hingga Sule memberikan komentar positif kepada Agnez Mo dan mendukung karya yang dikeluarkannya.

Sumber artikel asli