MILZERU – Tidak hanya bertabur bintang, Vagabond menjadi tontonan favorit banyak orang saat ini karena menghadirkan adegan aksi dengan skala blockbuster. Meraup biaya produksi hingga Rp294 miliar, drama garapan SBS ini diketahui juga menggaet tim yang sama dengan pembuat film Hollywood berjudul Bourne

Memasuki episode 11 dan 12 yang akan tayang pada minggu ini, Vagabond semakin banyak menyuguhkan adegan aksi mencekam. Mulai dari tembakan hingga ledakan yang jika tidak diarahkan dengan baik, mampu membahayakan nyawa para pemain. Sekalipun mereka menggunakan pemeran pengganti atau stuntman

Belum lama ini, SBS mengunggah video wawancara pemeran utama Vagabond, Lee Seung Gi dan Suzy dalam acara Night of Real Entertainment. Untuk kesekian kalinya, aktor 32 tahun itu kembali memuji akting Suzy. 

Lee Seung Gi Samakan Suzy dengan Angelina Jolie

Suzy dan Angelina Jolie
Sumber Foto: Intipseleb

Dalam Vagabond, Suzy berperan sebagai agen rahasia NIS (National Intelligence Service) yang tengah menjalani misi di kedutaan Korea di Maroko. Perdana membintangi drama genre aksi sekaligus didapuk menjadi agen, tentu menjadi pengalaman luar biasa bagi mantan kekasih Lee Min Ho itu. Suzy dituntut untuk bisa melakukan gerakan bela diri dasar hingga piawai dalam menembak.

Setelah beberapa kali melakoni adegan menembak, termasuk ketika menyelamatkan Cha Dal Gun (diperankan Lee Seung Gi) melarikan diri dari situasi bahaya, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa penampilan Suzy dengan pistol sangat mengingatkannya pada aktris Hollywood ternama, Angelina Jolie. 

“Melihat (penampilan) Suzy mengingatkanku pada sosok Angelina Jolie. Dia (Suzy) mengatakan kepadaku bahwa dia khawatir harus menutup matanya saat menembak. Tapi begitu syuting dimulai, dia mulai menembakkan senjatanya dengan tatapan yang tajam,” kata Lee Seung Gi, dikutip dari Soompi

Suzy Tersipu Malu Dapat Pujian dari Lee Seung Gi 

Suzy dan Lee Seung Gi
Sumber Foto: SBS

Mendengar pujian tersebut, Suzy sontak tersipu malu. Dia pun langsung memperagakan adegan menembak ke arah Lee Seung Gi dan kamera di depannya. Wanita yang baru saja berulang tahun ke-25 itu mengatakan sangat menikmati seluruh adegan aksi dalam Vagabond sehingga tidak sabar untuk menjajal drama dengan genre serupa di masa mendatang. 

“Aku menyadari bahwa itu (adegan menembak) sangat cocok untukku. Itu membuatku ingin menembak lebih banyak lagi,” ujarnya. 

Saking bagusnya akting Suzy, bahkan tim rumah produksi sempat menyebutkan keinginan mereka untuk merekrut bintang drama Dream High itu, “Suzy melakukan adegan aksi dengan sangat baik. Tim akrobat sampai-sampai ingin merekrutnya,” begitu kata sang sutradara.

Vagabond akan menyapa penonton setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea di stasiun televisi SBS. Drama ini menceritakan tentang perjalanan Cha Dal Gun mencari kebenaran di balik kematian keponakannya karena kecelakaan pesawat misterius. Kemudian, dia dipertemukan oleh Go Hae Ri (diperankan Suzy) yang membuat kehidupan mereka saling berkaitan satu sama lain ketika menemukan adanya korupsi besar-besaran yang tengah berlangsung. 

Sumber artikel asli