MILZERU – Kaitlynn Carter, wanita yang pernah memiliki hubungan asmara dengan penyanyi jadi sorotan. Gara-gara posting foto yang memperlihatkan tubuhnya yang sangat kurus, Kaitlyn Carter jadi perbincangan.

Seperti dikutip laman Fox News, Kaitlynn Carter yang juga pernah menjalin hubungan dengan Brody Jenner sebelum melabuhkan hatinya pada Miley Cyrus beberapa waktu lalu memang memposting foto selfie berbikini pada Selasa, 22 Oktober 2019 lalu di Instagram. Melihat foto itu, penggemar berkomentar, menyebut bintang "The Hills: New Beginnings" terlalu kurus.

"Oh, Kaitlynn, kau terlihat terlalu kurus, ok, tapi kau sangat cantik, berharap semuanya baik-baik saja. Senang melihatmu sehat untuk sedikit perubahan itu normal, sepertinya penampilan baru yang terlihat super tipis itu luar biasa," komentar sang penggemar seperti dikutip laman Entertainment Tonight.

Kaitlynn Carter, 31, yang pernah menjalin asmara selama satu bulan dengan Miley Cyrus kemudian menjawab, "Maksudku, aku sudah melalui beberapa s-t akhir-akhir ini LOL."

Seperti diketahui, pada bulan Agustus, Kaitlynn Carter sudah tak lagi bersama dengan Jenner. Perwakilan Jenner telah mengkonfirmasi bahwa ia dan Carter telah berpisah. Pasangan ini sempat menggelar upacara pernikahan Juni lalu.

Tak lama setelah dia berpisah dari Jenner, Kaitlynn Carter dikaitkan dengan Miley Cyrus yang juga baru saja melajang, yang mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth pada bulan Agustus.

Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus, 26, menarik perhatian publik karena ternyata mereka menjalin kisah percintaan singkat mereka pada bulan September.

"Mereka telah menjadi teman selamanya dan ada di sana untuk satu sama lain ketika mereka berdua terpisah," kata sebuah sumber kepada People pada waktu itu.

Walau kabar itu ramai dan jadi sorotan, rupanya hubungan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter hanya sebentar. Miley Cyrus memilih pindah ke lain hati. Sejak saat itu Miley Cyrus memilih melabuhkan hatinya pada musisi Australia Cody Simpson. Lalu benarkah tubuh kurus Kaitlynn Carter karena memikirkan Miley Cyrus yang sudah pindah ke lain hati?

Sumber artikel asli