MILZERU – Perusahaan e-commerce ternama, Shopee, kembali mendatangkan idola Kpop kesayangan para penggemar ke Tanah Air. Dalam rangka memeriahkan Shopee 11:11 Big Sale, mereka siap memboyong girlband asal Korea Selatan, GFRIEND untuk tampil secara LIVE di Jakarta pada 10 November 2018 mendatang. 

Sebelumnya, pelantun Me Gustas Tu ini sempat menyapa Buddy, sebutan nama fandom untuk GFRIEND lewat siaran LIVE Exclusive Online Fanmeeting di aplikasi Shopee pada 17 Agustus 2019 lalu. Melihat antusias luar biasa dari fans, semakin mendorong Shopee untuk segera mendatangkan kembali Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji ​ke Indonesia. 

“Kita melihat antusiasme dari Shopee LIVE itu sendiri dan viral di media sosial. Karena buat Shopee, kadang-kadang masukan dari konsumen itu juga dari semua arah, termasuk media sosial. Nah dari situlah, kita memberanikan diri untuk membawa kembali GFRIEND,” ungkap Rezki Yanuar selalu Country Brand Manager Shopee, seperti dilansir Intipseleb, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Oktober 2019. 

Undangan Kategori Silver Masih Tersedia

GFRIEND Show Live di Jakarta
Sumber Foto: @shopeekpop/Instagram

Bagi para Buddy yang ingin menonton acara GFRIEND Show LIVE di Jakarta tanggal 10 November 2019, tiket berupa undangan tersedia dalam dua kategori, yaitu Gold dan Silver. Namun, undangan kategori Gold sudah habis terjual. 

Eits! tapi kamu tidak perlu berkecil hati karena Shopee masih menyediakan undangan kategori Silver di aplikasi Shopee. Cara mendapatkannya juga sangat mudah. Kamu cukup membeli produk koleksi spesial Kpop di Shopee dengan minimal belanja Rp100 ribu. Nantinya, kamu berkesempatan untuk memenangkan lucky draw berhadiah undangan kategori Silver untuk acara GFRIEND Show LIVE di Jakarta. Periode pembelian ini hanya berlangsung hingga 27 Oktober 2019.

Perbedaan Undangan Kategori Gold dan Silver

GFRIEND
Sumber Foto: @shopeekpop/Instagram

Perbedaan dari undangan kategori Gold dan Silver hanya terletak pada tempat duduk penonton saja guys! Bagi pemilik undangan kategori Gold, akan langsung mendapatkan nomor duduk dan berada lebih dekat dengan panggung. Sementara undangan kategori Silver akan dilakukan pengundian terlebih dahulu untuk mendapatkan posisi seating (duduk) atau festival (berdiri). 

“Kalau Gold itu, mereka beli koleksi barang di Shopee, bisa langsung dapat undangannya. Kalau Silver, mereka akan dilakukan pengundian dulu untuk bisa mendapatkan karena antusiasmenya luar biasa. Undangan kategori Silver ada lebih dari 100 tiket,” ungkap Rezki Yanuar. 

GFRIEND Show LIVE di Jakarta Akan Seperti Apa?

GFRIEND
Sumber Foto: @shopeekpop/Instagram

Untuk konsep dan alur konser dari GFRIEND Show Live di Jakarta ini akan sangat berbeda dibanding acara-acara buatan Shopee sebelumnya. Selain GFRIEND, Shopee juga berencana untuk mengundang selebriti lain yang masih dirahasiakan namanya. 

Sesuai dengan judul besar, girlgroup asuhan Source Music ini dipastikan akan mendominasi acara. Tidak hanya itu, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji juga akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka dan banyak berinteraksi dengan para Buddy. 

“Kita akan fokus di GFRIEND. Ada beberapa artis lagi, cuman GFRIEND akan jadi sangat dominan di situ. Ini beneran musik sih. Benar-benar nanti nyanyi gitu. Nanti nyanyi, ada ngobrolnya, ada main games-nya, dan ada hal-hal lain yg akan terjadi,” ujar Rezki. 

GFRIEND Datang Tiga Kali dalam Setahun ke Indonesia 

GFRIEND
Sumber Foto: Source Music

Tampaknya, GFRIEND memecahkan rekor sebagai salah satu girlband asal Korea Selatan yang paling sering bertandang ke Indonesia. Sepanjang tahun 2019, GFRIEND sudah datang sebanyak dua kali berturut-turut lewat acara jumpa fans untuk produk kecantikan serta menggelar konser yang termasuk dalam rangkaian tur dunia mereka bertajuk 2019 GFRIEND Asia Tour: GO GO GFRIEND!  

Sementara, GFRIEND Show Live di Jakarta ini akan menjadi kedatangan mereka yang ketiga kalinya ke Tanah Air di tahun 2019. Jadi, siapa di antara kalian yang akan menonton konser ini guys?

Sumber artikel asli