MILZERU – Salah satu mantan personel One Direction, Louis Tomlinson akhirnya akan mengadakan konser di Indonesia pada 20 April 2020. Kabar gembira ini diumumkan oleh promotor, Vizion Vibe pada Kamis malam, 24 Oktober 2019.

Setelah tidak bersama lagi dengan One Direction, para personel lainnya masih aktif dalam industri musik. Begitu pula Louis yang tengah mempersiapkan album baru dan konser tunggalnya. Yuk intip persiapan Louis Tomlinson kembali ke dunia hiburan!

Keluarkan Album

Louis Tomlinson
Sumber foto: instagram/louist91

Penyanyi 27 tahun itu akhirnya akan merilis album baru pada tahun depan. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengatakan bahwa Album yang berjudul Walls itu akan dirilis pada 31 Januari 2020.

Sebelumnya, Louis telah sering mempromosikan lagu-lagu yang akan ada di dalam albumnya. Ia juga telah mengunggah video klipnya ke situs YouTube dan aplikasi musik lainnya. Lagu yang berjudul Kill My Mind dan We Made It ini juga nantinya akan menghiasi album debutnya.

Adakan World Tour

Louis Tomlinson

Sumber foto: instagram/louist91

Setelah mengeluarkan album di awal tahun 2020, Louis juga akan mengadakan konser tur dunia dengan tajuk Louis Tomlinson World Tour 2020. Hal itu sukses membuat penggemar kalang kabut dengan kedatangan salah satu mantan personel One Direction.

Pasalnya, Louis Tomlinson terakhir datang ke Indonesia pada 25 Maret 2015 dan mengadakan konser bersama One Direction di Gelora Bung Karno. Pelantun lagu What Makes You Beatiful itu sukses besar dan kedatangannya sangat berkesan di hati para penggemar. 

Tak usah diragukan lagi, kedatangan Louis juga sangat dinanti-nanti oleh penggemar. Mereka rindu akan suara dan kedatangan pria asal Inggris itu. Vizion Vibe selaku promotor pun banyak dibanjiri komentar mengenai harga tiket konser dan bagaimana konser tersebut diadakan. Namun, Vizion hanya mengumumkan bahwa tiket telah bisa dibeli pada tanggal 8 November 2019.

Louis juga mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 20 April 2020, setelah dia menyelesaikan konsernya di Dubai. 

“Telah menunggu saat-saat seperti ini sejak aku memulai karier solo. Tidak sabar untuk melihat kalian semua dalam tur. Ada juga beberapa tanggal lagi yang akan naik di tanggal berikutnya. Terima kasih untuk semuanya,” tulis Louis dalam akun Instagramnya.

Sumber artikel asli