MILZERU – Nasib Zayn Malik mantan personel One Direction kini semakin memburuk. Setelah dirinya mengundurkan diri dari grup pada 2015 lalu, Zayn juga sudah jarang untuk berkumpul dengan anggota lainnya seperti Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 28 Oktober 2019, Zayn juga tidak akan diundang jika One Direction akan mengadakan reuni. Pelantun lagu What Makes You Beautiful itu sepertinya memiliki masalah sendiri dengan Zayn Malik. Yuk intip kisah kenapa Zayn Malik tak boleh datang di reuni!

Liam Payne Tolak Zayn Malik

Salah satu personel One Direction, Liam Payne mengatakan bahwa jika suatu hari 1D atau sebutan lain untuk One Direction ini akan kembali ke industri hiburan, Zayn tidak akan pernah diajak. Hal ini dilakukan karena dirinya tidak pernah melihat bahwa Zayn berniat kembali ke sebuah grup vokal yang membesarkan namanya.

"Tidak, aku tidak berpikir itu akan terjadi. Ketika dia pergi, itu tidak berhubungan baik sehingga aku tidak merasa itu masalah. Jika dia tidak ingin berada di sini, dia seharusnya tidak berada di sini. Itu baik-baik saja," ujar Liam ketika ditanya mengenai Zayn Malik yang akan ikut dalam reuni.

One Direction Sudah Biasa Tanpa Zayn Malik

Sumber foto: metro.co.uk

Pelantun lagu Dusk Till Down itu hengkang dari One Direction pada tahun 2015. Hal itu membuat penggemar geger akan keputusannya yang memilih untuk bersolo karier. Menurut Metro, Zayn meninggalkan One Direction setelah lima tahun berada dalam grup itu. Hal itu Ia lakukan demi menjadi manusia normal yang dapat menikmati waktu. Tak berselang lama setelah itu, One Direction pun mulai vakum di tahun 2016 dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

Setelah Zayn keluar dari grup vokal asal Inggris itu, Liam juga mengaku tidak pernah berhubungan kembali dengannya. Selama tur yang diadakan 1D pun mereka sudah biasa tanpa Zayn. “Kami melakukan tur seluruh stadion tanpa dia jadi aku merasa tidak apa-apa,” ujar Liam dengan percaya diri.

Kemungkinan One Direction Reuni

Sumber foto: teenvogue.com

Menurut Liam, kemungkinan One Direction untuk mengadakan reuni sangat mungkin terjadi. Hal itu didasari oleh berbagai personel yang banyak membuat musik dan albumnya sendiri. Meskipun banyak isu yang bertebaran di masyarakat mengenai kembalinya mereka, namun Liam belum bisa memastikannya dalam waktu dekat.

"Yang bisa aku katakan adalah aku melihat semua orang mengeluarkan lagu saat ini, aku tidak berpikir untuk setidaknya dua tahun ke depan itu akan terjadi," ujar Liam saat ditanya mengenai reuni.

Sumber artikel asli