MILZERU – Beberapa diantara kita mungkin pernah menemukan orang-orang yang memiliki wajah yang mirip. Namun apa jadinya jika beberapa seleb ini juga ternyata mirip dengan seleb lainnya. 

Dilansir dari People, beberapa seleb ini ternyata memiliki kemiripan yang hampir susah membedakannya. Baik dari senyuman, bentuk wajah, dan juga tatapan mata mereka. Yuk intip ada siapa saja seleb yang mirip!

Ed Sheeran dan Pangeran Harry

Sumber foto: people.com

Di tahun 2017, ada seorang siswa yang bertanya pada Pangeran Harry. Mereka bertanya apakah dia benar-benar bintang kerajaan atau bintang pop Ed Sheeran. Aksi lucu siswa-siswa itu berhasil membuat Pangeran Harry tertawa-tawa. Mereka juga mengatakan bahwa rambut Pangeran Harry dengan Ed Sheeran sangat mirip dan itulah yang membuat mereka bingung.

Allen Leech dan Niall Horan

Sumber foto: people.com

Aktor yang terkenal lewat aktingnya di film Bohemian Rhapsody ini dibilang mirip dengan salah satu mantan personel One Direction, Niall Horan. Meskipun keduanya terpaut usia yang sangat jauh, namun jika disandingkan mereka memang mirip lho.. Allen berusia 38 tahun sedangkan Niall 26 tahun. Namun, banyak yang salah melihat yang mana Niall dan yang mana Allen.

Bella Hadid dan Jennifer Lawrence

Sumber foto: people.com

Meskipun terkenal lewat pekerjaan yang berbeda, namun kedua seleb ini malah tampak mirip jika keduanya tidak tersenyum. Bella yang merupakan seorang model dan Jennifer seorang aktris dalam film The Hunger Games mereka sangat sering dibilang mirip oleh penggemar. “Beberapa kali sehari. Mungkin hari ini sudah terjadi lima kali,” ujar Bella dilansir dari People.

Brie Larson dan Candace Cameron

Sumber foto: people.com

Salah satu pemenang ajang pencarian musik di Amerika The Voice, Candace ternyata memiliki kemiripan dengan seorang aktris yang memenangkan piala Oscar. Mereka tampak mirip jika sedang tersenyum. Tak hanya itu, rambut pirang dan tatapan mata mereka juga mirip.

Mick Jagger dan Harry Styles

Sumber foto: people.com

Kedua penyanyi ini jika dilihat-lihat memiliki kemiripan satu sama lain. Selain ketampanan keduanya, ternyata sorot mata mereka juga mirip. Jika ada film tentang biografi Mike, mantan personel One Direction itu cocok menjadi pemeran utama sebagai Mike waktu masih muda.

Sumber artikel asli