MILZERU – Kangen Band merupakan salah satu band yang terkenal di Indonesia. Lagu-lagunya yang easy listening, lirik-liriknya yang sederhana dan bercerita tentang kehidupan percintaan yang dialami banyak orang, bikin lagu-lagu Kangen Band banyak disukai.

Meski sudah tidak eksis di dunia musik, beberapa lagunya seperti Yolanda, Tentang Aku, Kau dan Dia, Doy, Pujaan Hati dan Bintang 14 Hari, pasti masih kamu ingat dan hapal kamu nyanyikan, bukan?

Nah, baru-baru ini band yang digawangi oleh  Andika Maesa, Doddy, Izzy, Tama, Reyhan, Bebe, dan Iim ini kembali jadi buah bibir. Bukan karena sang vokalis, Andhika “babang tamvan” yang kerap bikin sensasi, tapi karena foto band ini dijadikan wallpaper iPad di Negeri Ginseng, Korea Selatan. 

Adalah akun Twitter @arieoz yang membagikan sebuah gambar dan video yang membuat warganet terkejut. Utasan ini memperlihatkan sebuah iPad memasang wallpaper Kangen Band. Menariknya, hal ini terjadi di salah satu gerai Apple di Korea Selatan. 

"Ini siapa yang masang wallpaper kangen band di ipad display apple store korea?" tulis @arieoz, seperti dilansir VIVA, Senin 28 Oktober 2019.

Gambar yang diunggah pada 19 Oktober 2019 ini sontak menimbulkan banyak reaksi dari warganet. Ada yang tidak menyangka jika band asal Indonesia itu berada di gerai Apple, ada juga yang bersyukur karena band asal Lampung tersebut berhasil go international.

"Alhamdulillah Kangen Band go internasional dengan cara yang berbeda," komentar @hendralm

"Band yg dulu di sebut alay, tpi pas di putar di radio ikut nyanyi jga. Dan pas reunion sekarang mereka di rindukan, pada hapal semua lagunya," tambah @gilang_jatnika.

Tidak hanya gambar, @arieoz juga membagikan video saat ia pertama kali melihat foto Kangen band yang dijadikan wallpaper iPad pada gerai Apple tersebut. 

“Siapa yang masang wallpaper Kangen Band di sini nih?" ucap @arieoz dalam video berdurasi lima detik tersebut.detik tersebut.

Sejak diunggah, utasan  @arieoz sudah di-retweet lebih dari 21 ribu kali, mendapat 20 ribu likes dan lebih dari 600 komentar.

Sumber artikel asli