MILZERU – Popularitas Lee Jae Wook semakin melejit di industri seni peran Korea Selatan. Tengah membintangi drama garapan MBC, Extraordinary You, aktor asuhan Vast Entertainment ini sukses mencuri perhatian publik selama beberapa minggu belakangan. Tidak hanya lewat kepiawaian akting, tapi juga pesonanya yang mampu membius kaum hawa. 

Masih dalam proses syuting drama Extraordinary You, lelaki kelahiran 10 Mei 1998 tersebut diketahui sudah menerima tawaran proyek untuk membintangi drama baru tahun depan. Wah, kira-kira Lee Jae Wook akan beradu akting dengan siapa ya?

Lee Jae Wook Akan Beradu Akting dengan Seo Kang Joon dan Park Min Young

Seo Kang Joon, Park Min Young, Lee Jae Wook
Sumber Foto: Intipseleb

Dilansir dari Soompi, agensi yang menaungi Lee Jae Wook, Vast Entertainment, mengumumkan bahwa sang artis telah dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru JTBC berjudul sementara, I’ll Go to You When the Weather Is Nice. Seperti pemberitaan sebelumnya, jajaran pemain yang juga terlibat drama ini, antara lain Seo Kang Joon dan Park Min Young.

Diangkat dari Novel dengan Judul yang Sama

Seo Kang Joon dan Park Min Young
Sumber Foto: Intipseleb

Nantinya, kisah dari drama I’ll Go to You When the Weather Is Nice akan diadaptasi dari novel yang berjudul sama. I’ll Go to You When the Weather Is Nice disebut-sebut menjadi drama ber-genre romansa yang hangat dengan setting tempat di pedesaan. Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2020.

Lee Jae Wook Lagi-Lagi Jadi Second Male Lead

Lee Jae Wook
Sumber Foto: Intipseleb

Lee Jae Wook diketahui akan memerankan karakter bernama Lee Jang Woo, yang merupakan teman dari Im Eun Seob (diperankan Seo Kang Joon). Lee Jang Woo dikatakan sebagai tokoh yang menawan dan memiliki senyuman manis. Dia menjalani hidup yang begitu mulus dan sempurna sesuai dengan keinginan orangtuanya sejak masih kecil.

Perannya dalam I’ll Go to You When the Weather Is Nice akan menjadi kali kedua bagi Lee Jae Wook didapuk untuk menjadi second male lead. Sebelumnya, pria tampan ini pernah mendapat peran serupa dalam drama Search: WWW sebagai karakter Seol Ji Hwan. Dan di drama yang sedang dibintanginya, Extraordinary You, dia memerankan karakter Baek Kyung.

Aktor 21 tahun ini tengah digilai oleh banyak orang. Lee Jae Wook sendiri memulai debut aktingnya lewat drama Memories of the Alhambra sebagai pemeran pendukung bernama Marco Han. Ia juga sudah membintangi satu film layar lebar bertajuk Battle of Jangsari yang dirilis pada 25 September 2019 lalu. 

Sumber artikel asli