MILZERU – The Untamed adalah serial drama China yang tayang di tahun ini. Serial ini diadaptasi dari novel BL xianxia karangan Mo Xiang Tong Xiu dan Mo Dao Zu Shi. Dua pemeran utamanya yakni Xiao Zhan dan Wang Yibo juga langsung naik daun.

Dilansir dari Soompi pada 26 Oktober 2019, drama ini merupakan tontonan terbaik yang tidak cuma populer di China tapi Korea dan akan ditayangkan di Netflix lho. Tak hanya itu, para pemeran pun sangat mendalami karakter dan tampil hebat di layar kaca. Apa lagi melihat aksi si ganteng Xiao Zhan yang dapat membuat hati penonton meleleh. Yuk intip kenapa serial ini wajib untuk ditonton!

Makna mendalam

Sumber foto: soompi.com

Wei Wuxian yang diperankan oleh Xiao Zhan adalah karakter yang fantastis dan akan membuat penonton jatuh cinta padanya karena sifatnya yang jenaka. Dia adalah orang yang baik yang mampu melakukan perbuatan mengerikan, dan dengan cara yang sama, para penjahat pun akan cinta dengan Wei meskipun mereka harus berlumuran darah.

The Untamed adalah drama yang menceritakan tentang seseorang yang melakukan apa yang dapat dilakukan dan apa yang dapat diberikan. Meskipun banyak perubahan live action yang tidak sesuai dengan novel aslinya, namun drama ini masih layak ditonton. Serial ini juga menunjukan makna mendalam, bagaimana orang memaafkan satu sama lain dan ada juga yang merencanakan untuk balas dendam.

Akting Yang Bagus

sumber foto: soompi.com

Wang Yibo berhasil menyampaikan ekspresi yang sangat dingin dengan sempurna, sampai-sampai penonton tidak bisa membayangkan jika orang lain menggantikannya. Cara dia memandang Wei Wuxian seperti dia menggantung bulan dan bintang-bintang, cara sudut bibirnya menjadi senyuman kecil, seluruh ekspresinya melembut ketika Wei Wuxian berjalan ke ruangan. Itu adalah penggambaran karakter yang hebat.

Di sisi lain, Xiao Zhan muncul sebagai inkarnasi sempurna dari Wei Wuxian. Keragaman ekspresi wajahnya dan bagaimana tubuhnya dalam gerakan konstan membuat perwujudan sempurna dari karakter yang hidup. Mereka adalah pasangan yang sempurna.

Pembangunan Karakter Yang Sangat Baik

Sumber foto: viki.com

The Untamed layak ditonton karena hubungan dan pengembangan karakter yang sangat baik. Setiap karakter adalah dunia dalam diri mereka sendiri, dengan latar belakang kompleks mereka sendiri dan hubungan yang cocok. Lebih dari itu, masing-masing dari mereka mengalami pengembangan karakter yang enak untuk diikuti. Penonton dapat benar-benar merasakan perbedaannya dari episode pertama ke episode terakhir.

Menemukan Keluarga

Sumber foto: narvii.com

Salah satu kiasan utama dalam The Untamed yang tidak diragukan lagi adalah tema keluarga di dalamnya. Penonton pun bisa menyaksikannya lebih dari satu kali dan masih akan tetap menyayat hati dan sangat memuaskan.

Musik Yang Sangat Menarik

sumber foto: viki.com

Musik dalam film ini juga sangat luar biasa dapat menggugah hati penonton. Ada begitu banyak variasi di dalamnya yang menampilkan instrumen yang berbeda sehingga penonton akan mendapatkan banyak waktu untuk menikmatinya. Permainan piano dan cello akan membuat kamu tak bisa beranjak dari layar kaca. Sementara nada yang lain akan membuat penonton menangis dengan hanya mendengarkannya dan mengingat adegan saat mendengarnya. Jadi, tertarik nonton drama The Untamed kan?

Sumber artikel baru