MILZERU – Setelah jadi bintang tamu di TV lokal, dua personel NCT kembali menuruti permintaan fans Indonesia yang ingin mendengar mereka menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa milik penyanyi Indonesia Andmesh Kamaleng. 

Melalui akun YouTube resmi NCT Music, video berdurasi 3.01 yang diunggah pada Minggu, 27 Oktober 2019 siang itu bahkan sudah ditonton ratusan ribu kali oleh penggemar. Tagar Haechan dan Cinta Luar Biasa juga jadi trending di Twitter.

Tinggalkan pesan khusus untuk penggemar di Indonesia

Sumber: @nct_official_jp

Lagu yang aslinya dibawakan Andmesh Kamaleng ini memang pernah dibawakan oleh Doyoung dan Haechan saat tampil di salah satu acara penghargaan stasiun televisi Indonesia. Bahkan mereka masih ingat dengan jelas momen tersebut, hingga memutuskan untuk merekam video lagu ini. 

"Cinta Luar Biasa (Andmesh Kamaleng). Ini adalah lagu yang kami nyanyikan di acara penghargaan di Indonesia dan karena banyak dari kalian yang sangat menyukainya, kami ingin menyanyikannya lagi, maka kami mempersiapkan ini," tulis mereka dari akun Twitter resmi @NCTsmtown, yang kemudian dilengkapi tulisan berbahasa Indonesia,"Tolong banyak dengarkan ini ya!!"

Fasih berbahasa Indonesia

Sumber:Youtube

Meski sudah lewat beberapa bulan sejak terakhir kali datang ke Indonesia, rupanya pelafalan bahasa Indonesia Doyoung dan Haechan masih cukup lancar ketika mereka meng-cover lagu Cinta Luar Biasa. Hal ini mendapat tanggapan positif dari penggemar di Indonesia. Banyak yang mengaku tak bisa move on hingga merasa telinga mereka terberkati karena suara merdu keduanya. 

Sumber artikel asli