MILZERU – EXO-L tengah bersuka cita usai mendengar berita terbaru dari sang idola pada hari ini, Selasa, 29 Oktober 2019. Grup asuhan SM Entertainment itu diketahui sedang mempersiapkan album terbaru mereka yang akan dirilis sebentar lagi.

Kabar soal comeback EXO ini pertama kali diumumkan oleh media SBS FunE. Dalam laporannya, EXO disebutkan akan meluncurkan album keenam di akhir bulan November ini. Jika kabar ini benar, maka akan menjadi comeback EXO setelah satu tahun lamanya.

Pernyataan SM Entertainment

EXO dengan 8 Member
Sumber Foto: SMTOWN

Tidak butuh waktu lama bagi SM Entertainment untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Pihak agensi pun membenarkan bahwa EXO memang sedang menggarap album terbaru, namun mereka tidak memberikan detail terkait tanggal pasti perilisan.

“EXO sedang mempersiapkan album studio. Kami akan segera mengumumkan jadwal rilis secepatnya,” kata pihak SM, dikutip dari Soompi.

Comeback EXO Setelah Satu Tahun

EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Dengan kembalinya EXO merilis lagu jelang akhir tahun 2019 ini, maka akan menjadi comeback pertama mereka sejak setahun terakhir. Grup yang kini beranggotakan Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun itu terakhir kali merilis full album bertajuk Don’t Mess Up My Tempo pada November 2018 silam. Comeback tersebut juga diikuti dengan perilisan album repackage dengan lagu andalan Love Shot di bulan Desember 2018.

Apabila perilisan album terbaru EXO terwujud, sekaligus menandakan promosi perdana tanpa dua member lainnya, yakni Xiumin dan D.O yang masih menjalani wajib militer.

Zhang Yixing (Lay EXO) Ikut Comeback?

Belum lama ini pada 26 Oktober 2019, beberapa fans mengaku melihat Lay berada di gedung SM Entertainment bersama anggota EXO lainnya seperti Sehun dan Suho. Bahkan Baekhyun dan Kai yang sibuk bersama SuperM juga terlihat berada di gedung SM Entertainment di waktu yang sama. Nama Yixing pun sempat menjadi trending di Twitter.

Dugaan kuat fans kalau anggota EXO asal China itu akan bergabung di comeback kali ini. Sebelumnya anggota EXO-M asal China hengkang adalah Kris Wu, Lu Han, dan Tao karena bermasalah dengan agensi. Meski begitu, kepastian Lay untuk bergabung kembali di aktifitas EXO masih belum dikonfirmasi secara resmi.

Akan Bawakan Lagu Baru di EXplOration Jakarta?

EXO Planet #5 - The EXplOration in Jakarta
Sumber Foto: Dyandra Global

Selain itu, pelantun Ko Ko Bop ini juga tengah disibukkan dengan tur konser solo kelima mereka, EXO Planet #5 – ExplOration. EXO telah dikonfirmasi akan menyambangi Jakarta, Indonesia pada 23 November 2019 mendatang untuk rangkaian tur tersebut berlokasi di ICE BSD City, Tangerang. Lantas, apakah lagu comeback terbaru EXO akan diperdengarkan pertama kali di Tanah Air? Kita nantikan saja ya!

Sumber artikel asli