MILZERU – Bukan hanya sang ibu yang selalu menjadi sorotan, Stormi Webster anak dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott kini sedang memperlihatkan berbagai tingkah lucunya ke publik. Beberapa minggu lalu, Kylie dan anaknya juga sempat viral karena video Rise And Shine yang mampu mengundang gelak tawa.

Tak hanya itu, Stormi yang masih berumur 20 bulan ini juga kini menjadi bahan perbincangan karena tingkahnya dalam pesta Halloween 2019. Kostum yang digunakan balita tersebut sangat unik dan membuat penggemar jatuh cinta. Yuk intip bagaimana pesta halloween Stormi!

Bergaya Ala Sang Mama

Kylie mendadani anaknya tersebut dengan sangat imut dan sempurna. Putrinya itu didandani layaknya sang mama dalam acara Met Gala di tahun 2019. Dengan menggunakan kostum serba ungu, Stormi malah terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

Dengan balutan gaun panjang Versace ala putri duyung lalu ditambah di kedua lengannya terdapat bulu-bulu yang semakin membuat ibu dan anak ini terlihat mirip. Gaun yang dibuat oleh rumah koleksi Alejandro memang dibuat secara khusus untuk Stormi. Rambut panjang dengan warna ungu membuat Stormi kelihatan lebih mungil dari biasanya.

Kylie pun tak tahan untuk mengunggah foto anaknya tersebt ke akun Instagram miliknya. Ada tiga unggahan yang menunjukkan Stormi bergaya seperti ibunya. Ada juga sebuah video yang menunjukkan kepolosan Stormi. Hingga saat ini, foto yang diunggahnya pada 28 Oktober 2019 itu telah mendapatkan 11,7 juta suka dan 124 ribu komentar.

“Bayiku!!! Aku tak bisa menanganinya,” tulis Kylie dalam unggahan tersebut dengan menambahkan emot cinta berwarna ungu. Dirinya sendiri pun gemas dengan gaya putri semata wayangnya.

Kostum Stormi Di Halloween 2018

Meskipun masih bayi, Stormi sudah sering didandani oleh CEO Kylie Cosmetics itu. Halloween tahun lalu, dirinya menggunakan kostum kembar dengan sang buah hati. Dengan bergaya layaknya kupu-kupu merah muda, mereka berdua terlihat sangat gemas dan cantik. 

Stormi yang pandai bergaya itu mendapatkan 11,9 juta suka dari penggemar saat dirinya menggunakan kostum kupu-kupu. Tak hanya itu, dilansir dari Elle, Stormi juga memiliki kostum kedua yaitu seorang dewi petir dan Kylie adalah awan. Kylie pun kembali mengunggahnya dengan mendatkan 7,9 suka di laman akun Instagramnya. “Bayiku...” tulis Kylie di unggahan tersebut. 

Reaksi Penggemar

Wajah polos dan tingkah Stormi yang lucu banyak mendapatkan komentar positif dari penggemar. Buktinya, untuk kostum halloween tahun ini, foto Stormi menjadi viral dan banyak yang menyukai dengan dirinya.

Kolom komentar pun sangat ramai dihiasi penggemar dan kawan selebritis lainnya. Mereka banyak mengirimkan emotikon tertawa, hati dan tanda jatuh cinta. “Cutest ever,” ujar beberapa penggemar dalam kolom komentar.

Sumber artikel asli